Weekly Quotes

Weekly Quotes - life

found on this..

LIFE is SIMPLE, it’s just not EASY.

namanya HIDUP itu sederhana. cuma terdiri dari 2 pilihan.

YA atau TIDAK
SEHAT atau MATI
SUKA atau DUKA
MUDAH atau SUSAH
BERHASIL atau LOLOS

dan banyak lagi yang memang menurut saya dalam hidup cuma ada 2 pilihannya.
Life is so simple, isn’t it?

tapi bagian susahnya itu MEMUTUSKAN pilihan mana yang akan kita ambil.

kita semua pasti ingin yang terbaik, bukan? karena itulah, kita berusaha. yang namanya berusaha bukan perkara gampang lho. kalau asal berusaha saja sih kecil, siapapun bisa kalau berusahanya cuma sebentar atau hanya sekedar ‘anget-anget tai ayam’. tapi dalam hidup, buat mencapai sesuatu yang benerbener kita inginkan secara maksimal, itu butuh usaha yang besar. usaha yang niat. usaha yang konsisten !
tapi namanya juga manusia, pasti nggak lepas sama ‘godaan’.  entah itu penggodanya syaitoon, teman sendiri, orangtua, bahkan dari diri kita sendiri-pun bisa ikut menjadi penggoda. karena itu, proses untuk MEMUTUSKAN tidaklah mudah.

jadi quotesnya mengena kan? *halah*

HIDUP memang SEDERHANA. tapi untuk menjalani HIDUP itu NGGAK MUDAH.

NB: buat kakak Sianak desa *maaf, kakaknya tertutup banget soal nama.__.v* terima kasih udah memostingkan foto di atas ! asli ! saya baru nyadar-__-vv
 bagi yang sempet mbaca ini.. saya mohon doanya buat ngelanjutin tulisantulisan yang mangkrak idenya di kepala. entah mengapa kalau udah sekolah gini rasanya jadi nggak sempet nulis :( pluus, jadi nggak bisa seringsering bllogwalking ke rumahrumah kawan semuaa :( maaaaaf T.T
Advertisements

30 thoughts on “Weekly Quotes

  1. ruriiiiii… 🙂
    perasaan pernaah liat foto itu dmna yaaa hmmm :mrgreen:
    oh ya..mdh2n cerita bisa dilanjutin yaaa..kasian tuh kalo g ada kelanjutanyaaa 😉
    kalo mandek, rehat aja bentar smbil nunggu inpirasi baruu.. 🙂
    cemunguddd 😉

    1. hihihi, pernah kakak reblog bukan ? :mrgreen:
      okeeh kaak 😀 ini sedang diproseeees 😉
      iyah kak, ternyata saya memang butuh isitirahat.__. terimakasih kak, ayo kakak semangat jugaa 😀

  2. Kalau masalah pilihan adalah yang tersulit, saya rasa karena Tuhan sendiri memilih manusia juga begitu sulit.
    Mengapa manusia (manusia yang manusiawi, tidak teracuni oleh iblis) harus di tempatkan lebih tinggi drajatnya ketimbang makluk-makluk Tuhan yang lain…?

  3. aha itu kan punya diblog hehe 😀
    Akhirnya ruri sadar juga ya :mrgeenn:
    Semoga quotesnya bisa jadi inpirasi buat ruri dan para blogger lainya yang wara-wiri kemari hehe

    NB: gak usah minta maaf, santai aja lagi 😉 memang sengaja anonymous hehe 😀
    takut ntar kalau nyebut nama asli sianakdesa banyak yang kejar-kejarrr… tapi buat nagih hutang hehehe

    1. iyaah kaak, maaf lho saya nggak bilangbilang.__.vv
      mweheheh, iyah kak. quotes di idup kakak kayaknya udah beraneka ragam gitu yah, jai pengetahuan idupnya benerbener luaas :O

      NB: jadi nggak dikasih tau nih namanya ? T.T nggak enak lho kak nyebut, “kak si.. kak si.. kak sianakdesaa !” aduh aneh kak ><

      1. owh tidak apa-apa, santai aja lagi 😉
        ah biasa aja kok, masing-masing orangkan punya perjalanan hidup yang berbeda-beda. Jadi semakin banyak masalah yang dihadapi semakin banyak yang harus dibisa dipelajari. 🙂

        NB: Hmm.. kasih tau gak yaaaaa ? #mikir 😕
        panggilnya kakak sianakdesa aja kan keren tuh hehe

      2. okeeeh kak 😀 tenang aja kak, ntar insyaAllah hits kakak makin banyak kok. kan aku udah nyantumin sumbernyaaa :mrgreen:
        iyaah, bener kak. masalah bikin kita semakin dewasa 😀

        NB: masa iya kakak ngeblogging selama ini pake nama samaran terus ? :O kakak sianak desa kepanjangan kaaak 😛

      3. Makasihh… kalau ada yang lebih bagus dari hits kenpa enggak hehe 😀

        NB: iya blog yang ini segaja pake nama samaran biar gak ada yang kenal jadi bebas neh tulis apa aja 😀 Jangan penasaran yaaa 😛

        kalau gitu biar kependekan panggil saja saya kakak keren.. hahaha 😆

  4. dan satu nambahin:trouble is a friend.

    kita selalu ingin menghindari segala masalah.tapi jika kita tertimpa masalah,kita akan sulit untuk menemukan jalan keluarnya karena masalah tak di anggap teman untuk keluar dari apa yg membuat kita sulit

    1. yuppi ! beneer !
      kalo nggak ada masalah, bukan idup namanya :mrgreen:
      karena masalah juga akhirnya kita diharuskan untuk memilih sebuah pilihan yang sulit untuk diputuskan mana yang terbaik..
      aa, kamu sehati sama aku deeek :* mwahahah

  5. Hidup itu sederhana. Manusia aja yg sering membuatnya jadi lebih complicated ya 😀

    halo Ruri, lagi liburan sekolah ya? asik…. 😀 udah bangun blom ya si Ruri? 😉

    1. iyaa bu beneer. kita aja mikirnya yang dibelitbelititn 😆

      saya nggak libur buu, saya matrikulasi masuk SMA. >< jadi nggak bisa ngerasain liburaaan 😦
      saya kalo bangun jam 3 terus buuuu 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s