Kalah itu Akhir Yang Memenangkan :)

 

Jurnalis Blog Competition 2k12 – Best Writer Daily
Jurnalis Blog Competition 2k12 – Best Photo daily – Fachrizal Abbiyuansyah

Jelas nggak korannya ? :))
Tak beruntungnya, cuma bisa mempersembahkan dua kemenangan kecil itu buat sekolah. Kalah sama tim mading dan Wallpaper sekolah saya yang dapet medali perunggu sama perak.
Jujur, sangat-sangat-sangat-sedih-sekali.
Mengapa?
Continue reading “Kalah itu Akhir Yang Memenangkan :)”

Remaja Tanpa SIM

Remaja Tanpa SIM
Remaja Tanpa SIM
sumber foto

 *Postingan curhatannya panjang nih-__-v*


Saya nggak mau naik sepeda motor lagi.

Udah jelas banget nggak sih kalimat di atas? Iya bener. Saya trauma.

Seorang remaja tanpa SIM hanyalah seorang ‘remaja’ tanpa SIM. Ya, itullah saya. Remaja. Garis bawahi saja kata itu. Wakil dari kata-kata labil, punya penasaran tinggi, agresif dan ngawur. Hmm.

Hari ini, kengawuran saya diuji. Apakah saya bisa tetep mempertahankan kengawuran saya atau tidak. Yuups, bener sekali. Sekitar jam setengah 5-an tadi, saya jatuh. Jatuh dari sepeda motor dan ngguling(?) gimana ya mendeskripsikannya…

Jadi, gini..

Continue reading “Remaja Tanpa SIM”