Kalah itu Akhir Yang Memenangkan :)

 

Jurnalis Blog Competition 2k12 – Best Writer Daily
Jurnalis Blog Competition 2k12 – Best Photo daily – Fachrizal Abbiyuansyah

Jelas nggak korannya ? :))
Tak beruntungnya, cuma bisa mempersembahkan dua kemenangan kecil itu buat sekolah. Kalah sama tim mading dan Wallpaper sekolah saya yang dapet medali perunggu sama perak.
Jujur, sangat-sangat-sangat-sedih-sekali.
Mengapa?
Continue reading “Kalah itu Akhir Yang Memenangkan :)”

Remaja Tanpa SIM

Remaja Tanpa SIM
Remaja Tanpa SIM
sumber foto

Β *Postingan curhatannya panjang nih-__-v*


Saya nggak mau naik sepeda motor lagi.

Udah jelas banget nggak sih kalimat di atas? Iya bener. Saya trauma.

Seorang remaja tanpa SIM hanyalah seorang β€˜remaja’ tanpa SIM. Ya, itullah saya. Remaja. Garis bawahi saja kata itu. Wakil dari kata-kata labil, punya penasaran tinggi, agresif dan ngawur. Hmm.

Hari ini, kengawuran saya diuji. Apakah saya bisa tetep mempertahankan kengawuran saya atau tidak. Yuups, bener sekali. Sekitar jam setengah 5-an tadi, saya jatuh. Jatuh dari sepeda motor dan ngguling(?) gimana ya mendeskripsikannya…

Jadi, gini..

Continue reading “Remaja Tanpa SIM”