#Untitled [1]

untitled

Sudah pukul sembilan pagi ternyata…

Sekarang Hari Senin. Kalau sekarang aku masih motoran santai dijalan pertanda apa, dong? Iya bener banget seratus. Telat. Simpel, kan?

Enaknya menggerayangi jalanan di jam ini adalah lengang! Bisa kebut-kebutan tanpa peduli lelaki berseragam yang biasanya menilang! Hyaha! Aku selalu jadi raja di saat-saat seperti ini.

Satria modifku selalu menemani. Bersama denganku memerangi pekerja yang rata-rata enggan untuk hidup dilihat dari laju kecepatannya. Ah, payah! Mereka tak pernah tahu caranya muda!

Perempatan di depanku mendadak padat. Seluruh pengendara berhenti merapat dengan kendaraan sejalur. Mobil-mobil di ambang garis zebracross sedang sepeda motor bersiap jauh di depan mobil. Tepatnya di tengah perempatan menunggu kendaraan lawan arah berderak.

Dalam keadaan meliukkan motor, mataku sigap menangkap satu celah kecil di sisi kiri untuk dilalui supaya bisa mendahului. Lampu merah tinggal beberapa detik lagi, kan? Oke, ayo tancap gas!

TIN TIN TIN

Muatamu mbok dekek endi, le?!” Damprat salah satu pengemudi mobil tepat saat motorku menengahi laju ke kanannya. Menyebabkan mobilnya berhenti hingga kendaraan di belakangnya berhenti mendadak. Mengudarakan klakson yang serupa nada dalam telingaku.

“Hahaha! YOLO!” Seruku tak peduli. Aku terus saja memutar pedal gas membelah jalanan. Tapi tidak bisa disebut membelah juga, sih. Karena masih banyak mobil dan trek mini yang menyiput di kanan kiri.

Tepat di tengah jalan ada celah kecil untukku menerabas. Meskipun kadang pintu-pintu mobil itu bersentuhan, tak ada yang tak mungkin untuk ditaklukkan, bukan?

Aku pun bermanuver.

Tak lagi melihat angka yang ditunjuk garis spedometer, kuputar saja gas motor asal melalui celah itu. Singkatnya–dengan klakson di sana-sini lagi tentunya–aku berhasil selamat dari kecepatan yang tidak bersahabat. Lambat.

Kemudian aku mengambil jalan pintas yang menyisiri taman ibu kota. Masih dengan kecepatan sama kukuasai jalanan sampai seorang perempuan tiba-tiba menyebrang tanpa melihat kanan-kiri.

CIIIT

Goblok!” Seruku kontan mendapati kesalahannya. Rem mendadak tadi tak urung buat tubuhku condong ke depan hampir terlempar. Tapi di luar dugaanku perempuan itu berlalu tanpa menoleh sekalipun. Saat itu juga kusesalkan kata yang baru saja kulontarkan. Apa dia gila?

Tapi dia tidak. Maksudku lihat kemeja kuning lemon dan rok panjangnya. Juga rambut sepanjang punggungnya serta buku-buku dalam dekapannya. Cewek ini kenapa?

“Kalau motoran yang bener, Mas. Selamat di jalan, selamat sampai tujuan,” serunya ketika sampai di trotoar sebrang lagi-lagi tanpa menelengkan kepalanya sedikitpun. Benar-benar, dia!

“Mbak, kuntilanak biasanya nggak lewat pagi-pagi!” Pekikku mengejek. Tanpa kuduga, perempuan itu membalik tubuhnya menghadapku tepat saat kalimatku usai. Matanya menatapku sengit. Mendadak aku tak berkutik. Wajahnya, wajahnya… Tak dapat kudeskripsikan. Maksudku–

“Hati-hati. Bakal ada kemalangan di depan sana,” ujarnya tajam lalu berjalan meneruskan langkah. Meninggalkanku yang masih bergeming di sini. Wajahnya… Mengapa wajahnya–?

Berusaha menepis kemungkinan yang tak mau kuumbar sendiri, kukendarai motorku lagi dengan kecepatan seperti tadi. Seratus meter di depan adalah pertigaan jalan besar. Tadi katanya apa? Akan ada kemalangan menimpaku? Hah, sudah kuntilanak, sok-sok meramal. Dia kira aku ap–

BRAKBRAKBRAK!

Sebuah trek tiba-tiba berhenti di mulut jalan tanpa membiarkanku menarik stang rem. Semua terjadi dalam kelebatan cepat. Yang kuingat hanyalah kenyataan bahwa aku terpental setelah sebelumnya menggebuk sisi trek. Sejurus berikutnya, pandanganku memburam. Wajah perempuan itu terlintas lagi di hadapanku. Wajah mama.

Selebihnya gelap.

Sidoarjo, 06 Agustus 2013
Bingung mau ngisi apa….Ini aja spontan tanpa editan.
Komen dan kritiknya ditunggu 🙂

Advertisements

A Niall Horan Love Story – Tiada [Ramai Sequel] (1)

– nama author : Ruri Alifia Ramadhani –> @rurimadanii

– Main cast : Niall Horan, You as Rasya

– Title : A Niall Horan Love Story – Tiada (Ramai Sequel)

– Length : 2 shoots

– Rating : T

– Genre : Romance, sad

– Disclaimer : hai.__. lama saya menghilang. ini saya ikutin ke hajatan pertamanya Kak Sulung dan kalian bisa baca sequel pertamanya di sini. di sequel ini ada hubungannya diit sih, tapi kalo kalian baca ini bakal nyambung kok. saya nggak sempat ngatur cover, dan lain halnya deh. astaghfir. bikin ini cuma satu kekuatannya ! the power of kepepet ! maaf kalo jelek T.T

HAPPY READING!

Continue reading “A Niall Horan Love Story – Tiada [Ramai Sequel] (1)”

Harry Styles Love Story – It’s you? (OneShoot)

Harry Styles Love Story - It's you?
Harry Styles Love Story – It’s you?

– nama author : Ruri Alifia Ramadhani –> @rurimadanii

– Main cast : Harry Styles, You as Nadya

– Title : Harry Styles Love Story – It’s you?

– Rating : T

– Genre : Romance

– Disclaimer : ini fanfiction pertamaku yg pake bahasa indonesia conversationnya.__. diikutkan pada lomba #NulisAsyik -nya website-nya anak asyik. minta doanya yah kawan, suapaya saya menang jadi nggak perlu minta ortu buat beli laptop :’)) aaa, bakalan seneeeeng banget kalo itu terjadi. tapi yg berpatisipasi.. 300 orang… dan ff/cerpen ini masih abalabal…. hnggg… merasa benerbener banyak yg kurang dari ff ku yg satu ini-__- silahkan dikritik 😉 kalo ada yang mau cerita ini dilanjut, comment atau mention langsung ke aku aja ya 😉

Cover was found on weheartit.com and i put some editing at PS4 + picmonkey

HAPPY READING!

Continue reading “Harry Styles Love Story – It’s you? (OneShoot)”

Zayn Malik Love Story – The Unexpected (1)

Zayn malik love story - cover - the unexpected
Zayn malik love story – cover – the unexpected

– nama author : Ruri Alifia Ramadhani –> @rurimadanii

– Main cast : Zayn Malik, You as Lia

– Title : Zayn Malik Love Story-The Unexpected

– Rating : T

– Genre : Romance, sadness

– Disclaimer : rencananya cerita ini cuma aku buat oneshoot, eh malah jadi series-__- Ini aku persembahin buat lia 😉 dan posisikan diri kamu jadi Lia yah di sini. All of pictures here I took from google and weheartit. And I edit @ pic monkey. I’m trying to do my best in this ff! From words, idea, qoute and all! Comment, ctitics please 😀 Set your playlist with sad song or instrumental especially to ‘Avril Lavigne – When you’re gone’ or ‘Stay – Miley Cyrus’ before you read this ff 😉

Continue reading “Zayn Malik Love Story – The Unexpected (1)”

Another Cinderella Story? Maybe…

another cinderella story? maybe

Senin. Monday. Oh bukan, Mon(ster)Day. Begitulah aku menyebut hari senin. Tapi entah mengapa hari senin selalu buatku semangat.Yah, semangat melihat sekolahku, bertemu temanku dan tentunya.. semangat menimbun bekal masa depanku. Untuk sebagian-bahkan mungkin seluruh- remaja, bagian yang terindah di hari Senin adalah bertemu teman. Teman, sahabat bahkan mungkin pacar. Sementara untuk diriku yang masih jomblo ini.. kategori terakhir mungkin tak dihitung.

Jadi, tepatnya pukul 08.00 yang merupakan mata pelajarannya Pak Arief-guru Agamaku- aku yang kala waktu itu membagikan buku catatan mengelilingi kelas tak sengaja menangkap bayangan 2 orang yang berjalan melintasi kelasku melalui kaca jendela. Sekilas bisa dilihat 2 orang yang tingginya tak terlalu jauh itu adalah guru dan yang satunya.. Murid? Aku tak pernah melihatnya. Dengan rambut kribonya itu entah mengapa batinku tertarik untuk melihat makhluk itu lebih jelas. Dan ya, itu kulakukan. Selepas membagikan buku, cepat-cepat aku menyobek kertas kosong di buku, meremasnya dan meminta izin pada guruku untuk keluar kelas. Tepatnya meminta izin untuk melihat cowok kribo itu. Haha!

Continue reading “Another Cinderella Story? Maybe…”

Cody Love Story – It’s More Than Love (1)

presents for my lovely frieends :* Shutilcyiin ;)) @yelyeahlalak
FINALLY ! I POST IT XDDD YEAAAAAH !!
okay, this is my first #CLS :DD and i’m sooooo proud and excited to do thiis ! this story will publish at fan3less at march 23rd. and i can’t wait it any longer theeen ! HAHA! this story just arrived at 9th part. as far as i write this, there are only 2 readers read it :(( so saaaad >< but that’s nopreblemo laah. the important thing is i can post it 😉 i hope i can continue it again until the end. yeah, all because of my school-__- because i’m in third grade now. so i’ve to do a lot of my HW. despite of thaaaat, i’m still having spirit to do all of thaat ! include posting in this blog :DD yeeaaaaaaaah ! i don’t know why, since i have this wordpress.. like everyday i should be post something to this.. weird.. but i love it 😀 enough for that. so, this is the #CLS ! Enjoy then !

  • nama author : Ruri Alifia Ramadhani –> @rurimadanii
  • Main cast : Cody Simpson, Billy Unger, Kylie Jenner, Alli Simpson
  • Title : Cody Simpson Love Story-It’s More Than Love
  • Rating : T
  • Genre : Romance, Action

Continue reading “Cody Love Story – It’s More Than Love (1)”