[1] Habis Di-Stek

Oak-tree-in-field-007

For most people, it’s kind of weird to starting everything from the scratch again. Bahkan–the deepest one. Tapi aku sih, engga.

Delapan-belas tahun hidupku, aku sudah melampaui banyak hal. Tapi, tetap. Aku nggak puas dan selalu merasa ingin pindah ke sesuatu yang baru. It’s scary sometimes. Not knowing gimana medan yang bakal dituju. Namun, setelah berkali-kali ganti haluan arah hidup, jadi terbiasa. Karena sesungguhnya, perbedaan yang didapat itu jadi kecantikan tersendiri setiap kali mencoba hal baru 🙂

Anyway, senang sekali akhirnya bisa mantap menentukan pilihan. Sebelumnya niat banget mau pindah blog. Sudah tertuntaskan. Tapi akhirnya mikir ulang, minta pendapat dari kawan dekat, merenung lagi… Akhirnya tetap di sini. Words of Thousand Stories. Bersama kenangan semasa putih abu-abu. Blog yang sedikit-banyak membangun diri saya dan menemani saya sepanjang kelas 10 dan 11(karena kelas 12 sama sekali nggak kesentuh. Hahaha). Cuma, namanya saya ganti. Format bahasanya juga. The thing is, jadi benar-benar yang dimau hati #eea.

Jadi, brummies! Kupersembahkan blog baruku ini untuk siapapun yang mau membaca dan menilik pengalaman-pengalamanku selanjutnya(drum gedebuk konstan)…….

BRUMWORDS

Maaf, ya. Nggak ada acara syukuran gitu. Tapi, yep! Ini ranting baru, habis disetek! Lembaran baru! Woohoooo!

Can not hardly waiting what life will take me in time ahead!

Advertisements

3 thoughts on “[1] Habis Di-Stek

  1. sebelumnya di blogspot bukan? boleh tau nggak alasan pilih wp karena apa? hehe. Saya suka wp setelah nyoba di blogspot yang (menurut saya pribadi) agak ribet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s