Alhamdulillah :)

This is for.. someone whose name initials of.. T-N-A !

Hai 😀

kini saya mau bagibagi kebahagiaan. hihi. mau curhat sih sebenarnyaa. tapi curhat tentang lomba kok. bukan masalah ngerasani atau tentang cinta *aduh plish deh, itu privasi yg nggak perlu orang lain tau-__-*

jadi begini.. ingat postingan esai saya ? yang Menjadi Seorang Muslim? Jangan Berbangga Hati! ? saya bikin itu kan dalam rangka lomba SKILASCUP 2012 – nya SMA 5 Surabaya.. NAH ! waktu pengumuman masuk finalnya.. tepat tanggal 25 hari jumat lalu, saya pantengin monitor sampe jdapjdup gitu di ati. “Aduh masuk nggak yah, masuk nggak yah. esai pertama itu. banyak yg typo, materinya jelek, nggak panjangpanjang amat, ngga terlalu fanatik dan blablablaa” selama nungguin pengumuman itu, fikiran negatif yang baru aja kalian baca terngiang terus di kepala. sampek stress sendiri-__- sebenernya, pengumuman lolos final itu dipost satu hari sebelumnya. lewat sms sama official blog. hari kamisnya udah benerbener pupus nih harapan. setiap sms saya pantengin dengan hati yang udah berdesir hebat. bolakbalik nyebut dan jantung udah kayak mesin pompa. MAK JLEB-JLEB-JLEEB! DAN.. Nggak ada kabar sama sekali T.T tapi di blognya emang belum dipsot jadi entah mengapa saya merasa masih ada secercah harapan lah untuk lolos B)

Continue reading “Alhamdulillah :)”

Another Cinderella Story? Maybe…

another cinderella story? maybe

Senin. Monday. Oh bukan, Mon(ster)Day. Begitulah aku menyebut hari senin. Tapi entah mengapa hari senin selalu buatku semangat.Yah, semangat melihat sekolahku, bertemu temanku dan tentunya.. semangat menimbun bekal masa depanku. Untuk sebagian-bahkan mungkin seluruh- remaja, bagian yang terindah di hari Senin adalah bertemu teman. Teman, sahabat bahkan mungkin pacar. Sementara untuk diriku yang masih jomblo ini.. kategori terakhir mungkin tak dihitung.

Jadi, tepatnya pukul 08.00 yang merupakan mata pelajarannya Pak Arief-guru Agamaku- aku yang kala waktu itu membagikan buku catatan mengelilingi kelas tak sengaja menangkap bayangan 2 orang yang berjalan melintasi kelasku melalui kaca jendela. Sekilas bisa dilihat 2 orang yang tingginya tak terlalu jauh itu adalah guru dan yang satunya.. Murid? Aku tak pernah melihatnya. Dengan rambut kribonya itu entah mengapa batinku tertarik untuk melihat makhluk itu lebih jelas. Dan ya, itu kulakukan. Selepas membagikan buku, cepat-cepat aku menyobek kertas kosong di buku, meremasnya dan meminta izin pada guruku untuk keluar kelas. Tepatnya meminta izin untuk melihat cowok kribo itu. Haha!

Continue reading “Another Cinderella Story? Maybe…”

greeting

 

 

hi ! ruri here 🙂 that was my picture abovee ! #testing look cute doesn’t it? :p
i come from Indonesia, exactly on the earth near mud flood of LApindo that called Sidoarjo. that is located in East Java. and i’m first in my family, means that i’m first daughter-__- #that’snonsense
yeaaah ! this is my 2nd wordpress-__- maybe i used this one for sharing my writing :DD because i’m in a project of Cody Love Story and such kind of thaaat~ proudly, I’M SIMPSONIZEEEER♥
Alhamdullillah, i have interesting on writing, fashion, photography and such kind like research in experiment. that was so mix and mess, i think-__- and i like ENGLISH A LOT ! i hope i can study in other foreign, or maybe live there or maybe marry with one of guy thereeee ~.~ #dream but #amin :p LOL
for fashion, i have lookbook named : RURI ALFIA and looklet which have the same namee.
because of time and alsi i’m in third grade now, maybee.. i can’t too update this month till may. hope i can study at favourite SHS♥ AMIEN #curhat.
so, InsyaAllah you meet many of my writting in this blog 😀 hope i can update it regularly and this blog can be THE HITS 😀

enjooy !

#sorry if my English was Bad ><#