Hari ke-2: Kawan (Seuntai Syair)

Hari-2: #30HariBercerita -Kawan(Seuntai Syair)
Hari-2: #30HariBercerita -Kawan(Seuntai Syair)

Continue reading “Hari ke-2: Kawan (Seuntai Syair)”

Advertisements

Mari Menebak!

Keycko Perdana - Muhammad Reza Ar-Razi - Ibrahim Abirawa
Keycko Perdana – Muhammad Reza Ar-Razi – Ibrahim Abirawa

Sebut dia lelaki. Makhluk adam paling gengsi di dunia ini. Makhluk Tuhan penuh misteri.  Makhluk hidup yang paling tak terprediksi. Makhluk yang terlahir sebagai pemimpin. Serta makhluk yang selalu bersahabat dekat dengan keringat dan sinar mentari.

Tak disangka, uraian di atas sungguh mengena akan sosok yang kini tengah berpose pada foto di atas.

Continue reading “Mari Menebak!”

Pointilis-Garis-Lengkung-Bidang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Holla kawan Wordpie :DD
setelah sekian minggu nggak posting pasca curhatan saya kepublish, kali ini ruri akan membawa posting yang berketik dan bergambarkan sesuatu penting. Sebenernya pengen pamer sih, selagi gambaran masih bagus :P Beheheh, jadi tentang apa kali–OH SEBENTAR TUNGGUUUU !! sebelumnya saya mau minta maaf sebesar-besaaaarnya kalau selama ini kurang aktif menjadi follower-follower blog yang saya follow. maafkan saya qaqa-qaqa cakep nan ayuuu. Maaf karena ruri kurang aktif ngelike, berkunjung, bales komenan atau apalaah yang berhubungan sama interaksi. maaf sekaliii T.T beda banget gitu sama ruri yang dulu-__- yang notabene bisa onlen tiap hari-__- sekarang enggak bisaaa w(‘A’w) kemaren aja saya nyampe rumah maghrib cuma gara-gara kerja kelompok. gimana mau onleen ? 😥

Oke, balik lagi ke topik awal.

Jadi di sini dirimu mau mosting apa rur? Tentang Kau dan Dia lagi?

ENGGAAK !! IT’S A BIG NO !! kenapa? karena saya enggak mau ngegalau lagi-__- orang udah ada yang punya nih hati :3 *ceilah. hahah. kalau urusan hati.. Biarin dia memilih sendiri deh. Saya sebagai manusia cuma ngikutin kemana hati akan berlabuh :’33 *aduuh ini kok malah curhat*

Terus apa dong? CLS? NLS? HLS? PMS?!?

Continue reading “Pointilis-Garis-Lengkung-Bidang”