Another Cinderella Story? Maybe…

another cinderella story? maybe

Senin. Monday. Oh bukan, Mon(ster)Day. Begitulah aku menyebut hari senin. Tapi entah mengapa hari senin selalu buatku semangat.Yah, semangat melihat sekolahku, bertemu temanku dan tentunya.. semangat menimbun bekal masa depanku. Untuk sebagian-bahkan mungkin seluruh- remaja, bagian yang terindah di hari Senin adalah bertemu teman. Teman, sahabat bahkan mungkin pacar. Sementara untuk diriku yang masih jomblo ini.. kategori terakhir mungkin tak dihitung.

Jadi, tepatnya pukul 08.00 yang merupakan mata pelajarannya Pak Arief-guru Agamaku- aku yang kala waktu itu membagikan buku catatan mengelilingi kelas tak sengaja menangkap bayangan 2 orang yang berjalan melintasi kelasku melalui kaca jendela. Sekilas bisa dilihat 2 orang yang tingginya tak terlalu jauh itu adalah guru dan yang satunya.. Murid? Aku tak pernah melihatnya. Dengan rambut kribonya itu entah mengapa batinku tertarik untuk melihat makhluk itu lebih jelas. Dan ya, itu kulakukan. Selepas membagikan buku, cepat-cepat aku menyobek kertas kosong di buku, meremasnya dan meminta izin pada guruku untuk keluar kelas. Tepatnya meminta izin untuk melihat cowok kribo itu. Haha!

Continue reading “Another Cinderella Story? Maybe…”

Advertisements

Without Reason

Without reason, i always look for you .

Without reason, i always wait you telling your story.

Without reason, i always wanna to looking your smile.

Without reason, i always happy to hearing your laugh.

Without reason, i can be happy  by your side.

Continue reading “Without Reason”

Lanterns and their secret♥

kilau
cantik
pukau
magis

Lentera itu simpan sejuta misteri
mengekang cahaya abadi
menawar remang terawang
temani kesepian lautan hati

indah
damai
hangat
sejuk

beku terfikirkan tentangmu
mimikmu, katamu, lakumu
terlukis indah dalam korneaku
terpatri selalu dalam benakku
tersimpan rapi dalam lentera itu
akan semuanya
ya, kenanganku bersama indah dirimu

Continue reading “Lanterns and their secret♥”

Artikel Bahasa Indonesia

owkaaaay~ hello again :DD so, here i am ! writing in front of monitor in my lovely wordpress {} soo, today i’ll share my homework about writing article. yeah, nulis artikel gitu. *okey, kita pake Bahasa Indo aja maak* jadii, ada tugas dari Bu Setra tercinta, guru BI aku buat nulis artikel. ibu ini ituuu, yak apa yah ngomongnyaaaa… banyak bacot-_– maksudnya kalo ngebahas soal itu mlenca-mlencee. masak dari soal dialog njelblusnya ke nada puisi ?-__- Stop it, Rur. that called GHIBAH! but overall, bisa dibilang aku murid kesayangannya♥ yaiayalaah, orang aku anak jurnalistik. gimana nggak jadi murid kesayangan cobaa, dikit-dikit minta tolong. tapi apalah daya, sebagai murid berbakti pastinya bakal selalu aku turutin kok buk permintaannyaaa, tapi maafkan saya apabila hati berbicara laaain (baca: mbatin!) jadii, aku itu anaknya suka mbatin orang-__- aku tau itu nggak bagus, nggak baik bahkan dosa. tapi mau gimana laageeee. nggak bisa ilaang ini kebiasaaaan><

wait, perasaan judulnya Artikel Bahasa Indonesia tapi koook ?! aku malah curhat yaaah~ yaudah laaah, kapan lagi coba curhat beginian ;)) yaudah, langsung aja aku kasiin contoh artikel ku.

(BOS) Negeri VS Swasta

Pasti semua orang di Indonesia tahu kepanjangan dan makna dari BOS. Ya, Bantuan Operasional Sekolah. Ini merupakan program pemerintah untuk memajukan pendidikan di Indonesia dengan cara meringankan pembayaran dari jumlah biaya yang harus ditanggung siswa. BOS sudah berlangsung selama 8 tahun, tapi apa kita sudah merasakan dampaknya sebagai salah satu pengguna sekolah? Dan satu pertanyaan sederhana yang pasti terbesit di pikiran kita.. Apa dana BOS sudah tersalurkan di tangan yang benar dan dimanfaatkan secara maksimal?

Continue reading “Artikel Bahasa Indonesia”