#15HaringeblogFF2 – 3rd – Jingga di Ujung Senja

#15HariNgeblogFF - Jingga di Ujung senja
#15HariNgeblogFF – Jingga di Ujung senja

“Nja, senjanya! The most perfect one!”

“Hah? Mana? Huuh, nggak ah nggak. Biasa aja. Jingganya kayak kemarin. Nggak ada yang spesial.”

“Duh, kamu! Kamu mau senja yang gimana, sih?”

“Sederhana kok, senja yang ada jingganya.”

“Terus di depan kamu itu apa?”

“Aku butuh jingga di ujung senja. Aku butuh jingga yang menemaniku hingga senjaku menghujung.
Aku butuh jinggamu. Aku butuh kamu, Jingga.”

Continue reading “#15HaringeblogFF2 – 3rd – Jingga di Ujung Senja”

Advertisements

#15HariNgeblogFF2 – 2nd – Pagi Kuning Keemasan

#15HariNgeblogFF2 - 2nd - Pagi Kuning Keemasan
#15HariNgeblogFF2 – 2nd – Pagi Kuning Keemasan

“Badrol! Yok cari karang!” Seru Kentang pada sohib akrabnya yang kini tengah menengadahkan kepalanya mengarah ke mercusuar. Melihat kawannya tak merespon, Kentang-pun setengah berteriak, “Woy! Lihat apa pula kau?”

“Tak-tak ade, Tang. Yok, udah. Kite cari udang sekarang!” Ucapnya terkejut karena mendadak tersadar dari lamunannya. Gadis teropong itu.. Kemane?

Continue reading “#15HariNgeblogFF2 – 2nd – Pagi Kuning Keemasan”

#15HariNgeblogFF2 – 1st – Menunggu Lampu Hijau

Aku berhenti berjalan. Menelusuri kota Bukittinggi selalu menjadi kebiasaan tiap hariku. Bulatan hijau terang seketika merdup seiring dengan tergantinya oleh warna pelambang keberanian. Disusul dengan detiknya yang genap enam-puluh tuk dihitung mundur memberikan giliran bagi kendaraan di sebarang.

Lengang. Entah mengapa siang ini jalanan masih tampak sepi. Maksudku apabila dibanding dengan jam tujuh, kini kita tentu terbebas dari kemacetan. Salah satu alasan favoritku mengapa aku suka berpetualang di waktu sekarang.

Bosan. Aku selalu melewati perempatan traffic-light ini. Tepat dengan jam gadang di sisi kanannya. Tuk mengusir rasa jenuh, kuedarkan pandangan menyapu ke tanah sekitar objek wisata minang tersebut. Manis. Setiap orang yang berlalu terlihat berbahagia menyunggingkan senyum lebarnya dengan berjalan bersama orang terdekat.

Continue reading “#15HariNgeblogFF2 – 1st – Menunggu Lampu Hijau”