PROKLAMASI

proklamasi

Setelah sekian lama hiatus, kayaknya nggak afdhol kalo nggak mengklarifikasi bagaimana status blog ini untuk hari-hari esok. Oke. So, here’s the thing.

Satu, blog ini akan tetap berjalan sebagaimana yang seharusnya namun mungkin tulisan di sini akan berubah. Dari gaya kepenulisan, sesuatu yang saya haturkan, sasaran pembaca adalah tiga hal utama perubahannya. Mungkin nanti bisa diperhatikan sendiri bagaimana berubahnya. Nggak banyak-banyak dan nggak ekstrem, kok. Hihi.

Dua, nggak akan ada lagi yang namanya fan-fiction atau cerita fiksi apapun. Kalau pun ada berarti postingan diunggah sebelum saya memproklamirkan hal ini. Sehingga blog ini akan pure isinya keseharian saya atau mungkin lebih tepat disebut diari. Virtual diary. Jadi, jangan salahkan saya kalau tiba-tiba postingan berisi hal yang mellow banget atau sok dewasa banget atau frontal banget atau menye-menye banget atau banget-banget yang lain. Karena kalau semua jenis tulisan–fiksi dan non-fiksi– dicampur-aduk jadi satu itu ternyata bikin saya keki sendiri. So damn mess up here.

That’s it. Cuma dua hal aja, sih. Nggak banyak-banyak.

Kayak niat kali pertama saya membuat blog ini. Catatan digital perjalanan hidup(set dah bahasanya). Bahasa kasarnya, tempat berkeluh kesah. Tapi bukan melulu masalah cinta aja. Whole life of mine will be here. As long as I think it is suitable for public to read.

Siapapun kamu yang mencari tulisan fiksi saya, bisa goes to this link: Words of Thousand Tales(WoTT). Yes, I made twin of my blog(Yiha! Punya anak kembar!)! Bedanya di sini non-fiksi di sana fiksi. Tapi WoTT masih tahap pembenahan, ya. Jadi mungkin masih belum layak lihat.

Alright. Segitu aja. Undur diri dulu.
See you next post!

Advertisements

2 thoughts on “PROKLAMASI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s