Very-Inspiring-Blogger Award!

very-inspiring-blogger-award

Assalamualaikum!

Alhamdulillah sekali, beberapa hari yang lalu ngecek blog dan nemuin komennya Kak Dyazafryan yang menyatakan kalo saya dapet award–lagi. Hihi. Senang sekali pastinya. Tapi saya bingung. Sama dengan Kak Ryan, saya bingung kenapa bisa dapet award macam ini. Padahal saya juga masih merasa nggak terlalu menginspirasi, yang ada malah nyampah waktu galau 😆 Tapi di atas itu semua, dianggap menjadi sosok yang menginspirasi bagi orang lain itu bener-bener sesuatu yang bikin hari saya jadi bahagia–terima kasih Kak Ryan 🙂 –jadi langsung saja ya saya kerjakan PR-PR dari award kali ini.

The rules:

1. Copy and place the award in your post : DONE!
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog : I’VE DID IT. THANK YOU Kak Ryan!
3. Tell 7 things about yourself : AH, KEPO!
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs : ALRITE! SHARING IS FUN!

 

Here I proudly presents the 15 nominations of  this award:

1. Kak Tari

2. Kak Ilham

3. Kak SiAnakDesa

4. Kak Ilham (ada dua ilham 😆 )

5. Kak Triyoga

6. Pak Azzet

7. Kak Dikta

8. Kak Amel

9. Kak Senja

10. Kak Idah

11. Kak Sulung

12. Kak Bella

13. Kak Mila

14. Kak Titik

15. Dek Nabils

 

7 Things About Myself:

  1. Terinspirasi banget sama Owl City, The Script, Adele, Taylor Swift, Dan Brown, Dewi Lestari dan Prisca Primasari!
  2. Pemikir yang kalo mikir sampe berlarut-larut dan memengaruhi mood :mrgreen:
  3. Suka hal yang lebih dari biasa dan nggak jarang ribet 😆
  4. Prefer maju daripada biarin orang maju
  5. Mendambakan DSLR, beasiswa dan terbitnya novel sendiri *mari diaminkan bersama, AMIN!*
  6. Selalu berfikir… Bagaimana gambaran nyatanya bumi di alam semesta
  7. Seorang anti-pinky yang dinding kamarnya pink 😆

 

Yeaay! 100th Post!

Advertisements

21 thoughts on “Very-Inspiring-Blogger Award!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s