Words Of Thousand Stories’ 1st Anniversary!

1st Anniversary of WOTS!
1st Anniversary of WOTS!

ALERT: BAGI SIAPAPUN YANG BACA POSTINGAN INI WAJIB KOMEN APA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN SAYA DALAM BLOG INI YA πŸ˜† :mrgreen:

Assalamualaikum!

Iya, jadi tepatnya hari ini WOTS a.k.a. blog saya ini berulang tahun yang pertama! Uhuy! Alhamdulillah sekali dikasih umur paling muda ini sama Allah. Alhamdulillah sekali, saya masih bisa nyempetin waktu ngeblog. Alhamdulillah sekali, banyak pelajaran-pelajaran penting yang saya dapet selama blogging. Well, intinya satu tahun perjalanan WOTS bener-bener memorable buat saya πŸ™‚

Cerita dikit boleh ya? Blog pertama saya itu punya alamat yang sama dengan WOTS ini. Namun, platformnya blogspot. Di sana isinya cuma co-pas, nggak penting dan tak berarah jadi akhirnya terlantarkan. Terus pindah ke wordpress dengan isi co-pas-an juga sampe nggak terlalu pentingnya, blog saya yang kedua itu officially sudah terhapus πŸ˜† Finally, saya buat blog ketiga dengan satu komitmen yang saya pegang waktu pertama kali buat dulu πŸ˜€

Saya bener-bener inget, dulu pertama kali ngeblog cuma buat ngeposting fanfiction(ff) dan terpacu banget buat nambahin hits. Wakaka, iya. Jadi waktu awal blogging nggak peduli sama tetangga. Di kepala isinya: Gimana caranya supaya blog banyak yang visit–banyak hits? Sampai akhirnya kesel sendiri kenapa kok hits cuma naiknya berkisar antara 1-10 per hari πŸ˜†

Itu dulu. Sekarang sih yang saya cari bukan hitsnya, tapi wadahnya. Blog cuma satu-satunya tempat dimana saya bisa menulis dengan bebas apapun yang saya inginkan. Entahlah, meskipun saya pernah hiatus sementara, bukan berarti saya nggak nengok blog, lho. Pasti ada waktu dimana saya kangen buat nulis, berimajinasi atau memaikan jemari di atas keyboard. Dan semua kekangenan itu bisa tuntas lewat ngeblog. Nggak pernah lho, saya dulu terfikir buat bener-bener terjun dalam dunia blog apalagi totally falling in love sama kepenulisan. Tapi yang terjadi di luar dugaan. Kini malah saya punya komitmen tersendiri sama blog saya ini ({})

12 bulan berlalu bukan tanpa arti, blog saya ini sungguh menampakkan perkembangan signifikan yang sedikit-banyak mempengaruhi saya buat menciptakan sesuatu ‘unik’ yang nggak ditemuin di blog lain–yang hasilnya bisa dilihat sekarang di website ini πŸ˜† Ini beberapa newest screen-shoots perkembangannya:

1st Year Overview WOTS
1st Year Overview WOTS
1st Year Overview WOTS
1st Year Overview WOTS
1st Year Overview WOTS
1000+ comments!
1st Year Overview WOTS -
1st Year Overview WOTS – Top Commenter!
1st Year Overview WOTS
1000 Likes!
1st Year Overview WOTS
200+ followers!

Rencananya sih mau ngadain giveaway dan pengen bagi-bagi buku gitu. Tapi apa daya.. Jujur, saya masih bingung. Kalau bikin sekarang takutnya nanti malah ke depannya di giveaway saya bakal amburadul karena persiapannya nggak maksimal. Hiks.

Oke, segitu dulu overviewnya. Bagi siapapun yang udah sempet menyisihkan sebagian waktunya untuk baca-baca, bahkan komen apalagi besilahturahmi sama saya.. Terima kasih ya, kawan πŸ™‚ Maaf kalau selama ini saya telat bales komen, jarang main ke rumah kalian dan nggak terlalu menginspirasi. Maklumlah remaja, labil, berenergi, penuh kengawuran dan suka sekali sama tantangan(?)Β Kalau dibandingkan sama kawan wordpie lain, blog saya mah nggak ada apa-apanya. Jadi di kesempatan kali ini saya mau berterima-kasih lagi sama kakak-kakak wordpie yang sering bertandang kemari mengomentari semua tulisan saya. Aih, kakak semua ramah sangat! Saya suka! Saya suka! :mrgreen:

Advertisements

23 thoughts on “Words Of Thousand Stories’ 1st Anniversary!

  1. selamat ka… hbd buat blognya πŸ™‚ keep blogging ka πŸ™‚
    betul2, blog kakak menampakkan suatu yg unik.. i agree! πŸ™‚
    untuk alert:
    kelebihan blog kakak.. banyak kok, kreatif, disertai gbr bagus, headernya bagus.. πŸ™‚
    kekurangan : themenya sedikit gelap.. tapi themenya bagus kok ka πŸ™‚

    1. terimakasih adeeek! ciatciaat!
      karena yg unik = anti-mainstream :mrgreen:
      wuaah makasih ya kritikannya~ wehehe, mungkin dasarnya aku berkulit gelap kali ya makanya theme blognya ikutan gelap πŸ˜†

      1. thanks jg ka πŸ™‚ unik itu baik kok ka, malah aku seneng dengan yg tidak mainstream πŸ™‚
        nggak papa kok ka… meski theme kakak sedikit gelap, gambar bintang-bintangnya.. bikin semangat nulis.. πŸ™‚

  2. Tiap blog itu keren dan menginspirasi Ri, termasuk blog kamu. Kamu beruntung kenal blog saat masih di bangku sekolah, jadi masih bisa lebih banyak berkarya. Lha saya? Udah tua baru kenal blog πŸ˜† Tetap berkarya, ya πŸ˜‰

    1. wuaa kakak, jadi terharuuu :’) terima kasih kakak!
      yah kak.. tapi kakak belum tuatua amet laah πŸ˜› iyaa. yang penting ngebloog(‘o’)9
      siap kakak! kakak keep inspiring jugaaa πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s