The Versatile Blogger Award

Hai kawan Wordpie! Gila sekalii, awal januari saya udah dapet 2 award! Kali ini awardnya bertajuk Versatile Blog Award. Alhamdulillah sekalii! Thanks to Kak Ilham πŸ˜‰ semoga tali silahturahmi di antara kita semakin lancar πŸ˜€

versatile blogger award
versatile blogger award

The rules for this nomination are:

  • Display the Award Certificate on your website : DONE!
  • Announce your win with a post and link to whoever presented your award : ALRITE.
  • Present 15 awards to deserving bloggers : OKAY!
  • Drop them a comment to tip them off after you`ve linked them in the post : YEP.
  • Post 7 interesting things about yourself : IS THIS A MUST?-__-

I proudly present this nomination towards these amazing people! (11 aja yaaah :mrgreen: )

1. Kak Tari
2. Kak Sulung
3. Kak “Sang Bayang”
4. Kak Chrisma
5. Kak Amel
6. Kak Triyoga
7. Kak “Cuma Kata-kata”
8. Kak LambangSarib
9. Kak Ne’
10. Kak Titik
1
1. Kak Dzafaryan

7 Interest Things about myself: (Nggak usah dibaca kalo nggak mau ilfeel πŸ˜› )

  1. saya nggak segan-segan bilang mau BAB sama temen. “Hey rek, perutku kok sakit ya? Belet eek nih.” Oke saya sadar ini menjijikkan, tapi saya bukan tergolong orang yang jijikan sama hal kecil beginian πŸ˜†
  2. kalo saya suka atau nyaman sama orang, sekuat mungkin saya bakal pertahanin hubungan kami. istilahnya, nggak mau pisah gitu. terutama sahabat! imo, sahabat lebih meaningful ketimbang pacar. saya nggak punya pacar nggak peduli, tapi kalo sahabat saya nggak mau berteman dengan saya lagi? wah, galau 7 hari 7 malam 7 siang tuh :mrgreen:
  3. saya tipikal orang melankolis-romantis. jadi, jangan heran kalau saya memerlakukan seseorang sampe ngasih-ngasih hadiah/surprse/segala macem. it means that the person was very meaningful for me πŸ™‚
  4. pasrahan. sering dibully di kelas. dan anehnya, saya nggak pernah nangis meskipun kawan-kawan ngebully(canda)-nya sampe parah kayak coret-coret muka atau gimana. bakal nangis kalo tugas ilang, nilai jeblok, tujuan nggak kesampaian atau si dia yang nggak kunjung peka πŸ˜†
  5. well, saya kepoers. jadi jangan salahkan saya kalo saya bertanya terlaluuuu banyak sama kamu-kamu-sekalian. entah kenapa, saya kalo ketemu sama sesuatu yang baru atau yang bener-bener saya suka, penasarannya tingkat dewaa :O
  6. kalau kamu mau foto-foto sama saya.. jangan salahin kalo hasilnya jelek. soalnya saya lebih suka pasang ekspresi aneh kalo pas difoto. maklumlaah, sadar muka standart. jadi diapa-apain ya begini ini =))
  7. Β saya kehabisan ide. jujur, nggak tau juga apa hal-hal positip yang menarik tentang saya. saya ya gini ini. aneh, suka teriak-teriak, item, kacamataan, suka bikin kontroversi, berani, bakal terus mengejar mimpi, cerewet, endut, pendek, nggak bisa nari, nggak bisa nyanyi–kalau diterusin bakal panjang πŸ˜† –tapi saya sangat cinta dengan saya yang seperti ini πŸ™‚ hueheheheheheh

itu dulu deh! semoga yang saya kasih awardnya mau menerima dan mengerjakan PRnya yaa *pengalaman yang lalu soalnya suram T.T*

36 thoughts on “The Versatile Blogger Award

  1. Waaahh makasih banget ya dek.. dan dua kali ini aku dapat award darimu πŸ˜€

    InsyaAllah awardnya dikerjain tapi antri gpp kan? πŸ˜€

      1. iah..nanti dikerjain..makasih ya ruri..
        g kok.. bagus banget..terharu…
        keren..jadi merinding. menghayati banget.. pengen nangis jadinya.. sumpah.. :’)

Leave a Reply

