Happy 16th Birthday, Rur!

12.01.2013

Happy 16th Birthday, Rur!
wishes di whiteboard tugas :)) *semoga jadi kenyataan semuaa!

HALOO KAWAN WORDPIEE!!!

Biarin saya ngepost hal random dengan kata tak beraturan, ya, hari inii. wuahahah.

seneng-seneng-seneeeeeng! aaaa! biarin saya teriak ya.. AAAAAAAAAAAAAA!

Happy 16th Birthday, Rur!
Ini tato dari Dhila! bagus yak? tangannya aja yg keiteman nih =))

Oke, jadi hari ini.. mm ya, hari ulang tahun saya *bukan maksud pamer lho* dan.. dan… dan… eheheheh, duh saya bingung ngedeskripsiin perasaannya gimana. Pokoknya saya bahagia sekali hari ini! seneng-seneng-seneng!

mau cerita tapi dokumentasinya belum sama saya *penyakit pikun balik nih* intinya hari ini saya jadi korban bullyan kawan sekelas dan benerbener parah! beneran nggak asik deh kalo saya ceritain sekarang. soalnya gambarnya nggak ada-__-

itu inti kesenengannya, nah additionalnya nih *apa pulaa* Alhamdulillah banget taun ini benerbener beda dari taun kemaren. memang, bertambah umur = bertambah networking. Jadi yang ngucapin tadi banyak! twitter saya sampe limit-__- pokoknya seneeeng! terima kasih birthday wishes-nya ya kawan semuaa πŸ™‚

meskipun ada sih satu orang yang nggak ngucapin *you-know-who-lah, entah dianya takut saya ke-GR-an atau gimana gatau*, saya mulai berfikir buat lebih memerhatikan orang-orang lain yang lebih peduli sama saya. ngapain musingin satu orang yang bahkan nggak pernah mikirin kita? yaa, jujur emang saya belum bisa sepenuhnya gitu.

tapi intinya pengen memantapkan hati buat fokus ke sekolah. fokus ke citacita. dan lebih peduli sama orang yang lebih ngerespon kita πŸ™‚

Well, most of all.. Saya mau berterima kasih sama Yang Maha Khalik, karena dengan Berkah dan atas Izin-Nya saya masih bisa bernafas, hidup dan ngetik postingan ini =)) ihihihi.

Happy 16th Birthday, Rur!
Ini baju yang tadi ditoletin kue sama kawan-kawan =)) unforgettablee!

BE HAPPY! WORK HARDLY FOR EVERYTHING WE WANT! STAY OPTIMISM!
AND KEEP ALLAH TO OUR MIND
β™₯
AYO SEMANGAT-SEMANGAT-SEMANGAT!

19 thoughts on “Happy 16th Birthday, Rur!

  1. Waduh, telaaaaat….

    selamat ulang tahun ya ADEK Ruri….
    semoga dengan bertambahnya umur, bertambah juga kebaikan Ruri…. Semoga kesehatan dan kemudahan selalu meliputi Ruriiii.

Leave a Reply

