Doakan saya, kawan :D

AXIS Det-Con 2k12
AXIS Det-Con 2k12

Deteksi-Con 2k12.

Adalah event dimana saya berpartisipasi lomba menjadi seorang jurnalis di sana πŸ™‚

hihihi, ceritanya saya jadi wartawan cilik nih(emang masih kecil?) dan saya berperan sebagai seorang penulis πŸ˜€ *AAAA SENENGNGNYA BUKAN MAIN!*

nama lomba saya Jurnalis Blog Competition. di sini, saya bekerja satu tim dengan parner saya Fachrizal Abbiyyuansyah-Photographer-dalam mencari berita yang pelaksanaannya mulai hari ini sampai 10 hari ke depan. jadi dari tanggal 9-18 November niih. dan setiap hari dalam 10 hari tersebut, saya harus datang on time jam 10 pagi. well, mungkin bakal berat. tapi saya yakin, ini pengalaman berharga yang cuma bisa beberapa orang dapet πŸ™‚

di lomba ini, best writer sama best photographer dapat kesempatan buat home stay di Asutralia looh. writer di tim jurnalis juga mendapat kesempatan untuk memenangkan 1 buah BlackBerry. bener-bener bikin semangat naaaikkk πŸ˜†

hihi. sebenernya mau cerita banyaaaak, tapi seperti biasa-___- tugas sekolah bikin saya kehalang. jadi baru sempet buka blog pagi ini. saya juga masih belum sempet bales semua komen yang masuk T.T maap lagi ya kawab T.T
Cuma mau minta doa ajaa, semoga saya bisa mengatur waktu dengan baik, bisa berusaha semaksimal mungkin dan pulang membawa juara serta hadiah-hadiahnya πŸ˜€

silahkan mampir ke blog saya ya entar, search : SMAN 1 Sidoarjo di link ini. kalo berkenan silahkan ngelike atau comment πŸ˜€

doakan saya, kawan πŸ™‚

41 thoughts on “Doakan saya, kawan :D

  1. kerennn ruri smoga berhasil yaaa…hadiahnya bener2 bikin ngiler…Australiaaa euyy
    oh ya pas buka blog ruri, ada puisi…
    itu emg udah ada atau ruri yang baca puisi :lol:? keren

    1. hihi, terima kasih doanya kak πŸ™‚ tapi maap, saya nggak jadi bawa juara apapa 😦
      hihi, itu suara ruri pas ngelantur di tidur kak πŸ˜† terima kasih kaak, masih newbie inii πŸ™‚

Leave a Reply

