It’s Not My World

I miss to write

I miss to explore astronomic things

I miss my WordPress-World

I miss to do something that I really want it

I miss to be free

—-

LOST QUOTES - IT'S NOT MY WORLD
LOST QUOTES – IT’S NOT MY WORLD

dulu, 3 bulan awal punya blog itu bener-bener happy. enggak pernah stres, selalu seneng dan bener-bener living my life happily.

itu kelas 9 SMP. sekarang saya udah kelas 10 SMA. dan bener-bener enggak nyangka kalo dugaan saya tentang “bakal menghilangnya diri dari WP” itu terjadi. hmm. jadi sebenernya bukan menghilang dari WP juga, tapi waktu saya buat nulis itu dikit banget. dan itu benerbener ngedampak ke mood saya di sekolah (tuh kan jarang nulis lagi, jadi rancu deh bahasanya.)

tugas emang seabrek, dan saya benerbener maklum kalo sma saya itu terkenal akan tugasnya yang menggunung. tapi di sini.. saya lebih tidak menduga lagi kalo saya enggak bisa memanage waktu dengan baik. yap, saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri menyangkut hal ini.

saya terlampau banyak tidur. dan ini benerbener bikin saya enggak maksimal dalam melakukan segala sesuatunya. bingung mau cerita gimana. pokoknya semenjak bulan september, saya ngerasa hidup bener-bener berubah. dan saya ikut akan perubahan itu. “Bagaikan ikan mati yang selalu mengikuti arus air.”

kacau. terisiksa. hampa. terpaksa. mati.

mungkin saya bisa tersenyum di depan semua orang, tapi dalam hati.. saya bener-bener enggak bisa mengelak bahwa pekikan protes dari relung jiwa selalu menyiksa bahkan dari detik ke detiknya. pekikan akan rindunya masa-masa dulu. masa-masa dimana saya bener-bener memanfaatkan waktu dengan sangat baiknya.

apa saya udah terlanjur telat? apa kesempatan itu masih ada? apa perubahan yang bakal saya lakukan akan membawa saya kembali pulang ke masa yang saya rindukan?

entah.
arah itu berdarah.
terluka karena kecewa.

32 thoughts on “It’s Not My World

  1. jangan dijadikan beban, dan gak usah terlalu serius.. hal menyenangkan semacam bermain game aja bakal jadi menyebalkan kalau kita terlalu serius memainkannya..

    just go with it.. write because you want, not because you must 🙂

  2. masih ada kesempatan kok rur.. mungkin perlu penyesuaian aja.. nanti kalau udah ketemu “celah”nya insyaAllah aktivitas ngeblog akan sejalan seiring sama tugas2 sekolah..

      1. Tugasnya keren banget, sampe nelen segala. 😀
        Iyaaaaaaaaaaaa rur, mana tulisan mana tulisan. haus haus. :mrgreen:

      2. huahahak, kalo tugas di sekolah saya parah bgt emang kak. sampe bisa makan orang 😆
        sudah loh kak, saya sudah posting 😛

  3. Nggak bisa ngeblog juga jangan dijadikan beban….santai aja!! Kalo nggak bisa ngeblog karena melakukan hal lain yang lebih baik sih kenapa enggak??? Ngeblog kita bikin buat senang-senang aja !!

    1. sip-sip kaak, makasih supportnyaaa :))
      pastii, saya pasti bakal berusaha untuk bisa lebih baik lagiii.
      ayo semangat semuaaa 😀

  4. mungkin sekarang prioritas ruri udah berubah ya… tapi semoga itu semua justru berubah jadi sumber inspirasi untuk menulis, walau waktunya nggak selonggar dulu.

Leave a Reply

