Rumah Baruku Berbagi Kebahagiaan {X3-SMANISDA}

Assalamualaikum 🙂

hallo kawan wordpie 😀 saya kembaliii ! wuhuuuuuuuuuuuuy ! setelah sekian lama menunggu kesempatan senggang kayak gini…. akhirnya dataaaaaang !

abis ngechat panjang lebar nih sama kak sianak desa dan obrolan pun sampe kemanamana. sampai pada akhirnya post ini terbentuk. semuanya terinspirasi dari kakak yang kini tengah berdomisili di aceh itu. *kak jangan GR 😛 *

jadiii, saya InsyaAllah bakal sungguh-sungguh berkomitmen bakal ngurusin blog ini lagi. Sekedar pemanasan, saya lagi ngelanjutin cerbung fanfiction saya yang Cody punya. dan ikut beberapa kompetisi nulis. sekarang nih mau cerita gimana SMA saya sekarang :mrgreen:

SMANISDA X-3 :*

x-3 SMANISDA 2012/2013 | WE ARE FAMILY
x-3 SMANISDA 2012/2013 | WE ARE FAMILY

nggak usah dikenalin yaah ? cukup tau mukanya mereka aja kayak gitu :3 bodohnya sayaaa, tadi milih pic ini buat diupload. gambarnya nggak jelas, nunggunya lama.. yaudah lah, yg penting masi keliatan kan kalo suasananya hangat ? :3 tebak saya manaa ! aseli saya ngakak liat hasil foto ini pertama kaliii =)) ini dokumentasi pas bukber di cafenya Ghea @eatrock 😀

jujuur, kalo buat kelas saya sungguh suka yang SMA ini. anakanaknya lebih aktif, kreatif, sakti, rame, asik, aduuh semuanya laah! jujur, saya benerbener enjoy temenan sama mereka. udah berjalan 1 bulan kami bersama tanpa ada nama resmi(?) bikin kami tau sedikit-banyak tentang karakter masingmasing. nggak sedikit siih, tapi nggak banyak juga. pokoknya masih dalam proses menuju kebersamaan yang lebih hakiki(?) =))

kalo dulu pas SMP saya sering ngerasani anak kelas dalam diam, sekarang.. nggak ada. sama sekali nggak. yang saya rasain di SMA ini benerbener beda dan membuat saya belajar banyak tentang arti perbedaan. kelas saya tuh campur aduuk! Ada yang dari Solo, pakistan, blitar, malang, jember,jepang, medan*saya sendiri* dan lain-lain! dan itu menuntut kami untuk bisa saling mengahrgai perbedaan yang ada 😀 dan yaa.. Syukurlah sampe sekarang semua seolah menyatu dengan dinding-dinding kelas dan harmoni kehangatan kelas X-3 =))

dulu-dulu banget pas pertama kali masuk kelas, yang cerewet nanyain nama itu saya sama sabitha XD sampe ketuker-tuker nama segalaa =)) dari yang jodi ke ibra, dan ibra ke orang yang saya kagumi kecakepannya :3 *hahah, emang selain teges yg punya nama asli ibra ini good-looking =))* hari yang sama.. saya dapet adik jugaa ! namanya jodhiii ! dan itu garagara echii ! eiits, jangan salaaah.. echi itu cowok lhooo =)) nama aslinya Muhammad Reza Ar-Razi, tapi panggilannya Echy :3 bagi diaa, echi itu punya singkatan.. bagi aku singkatannya gini :

E : eksotis

C : comel

I : imut

huakakak =)) no offense lho chyyy :3

dan dengan bangganya saya pingin memperkenalkan seorang terabsurd di dunia X-3… JENGJENGJEEEEEENG !

Anak Ter-Absurd seduniaa ! Fahreza Rahman Radityo -cukup panggil : Andre-
Anak Ter-Absurd seduniaa ! Fahreza Rahman Radityo -cukup panggil : Andre-

nih anak fanboying JKT48 dan paling koplaaaak =)) alisnya tebeeel, kalo senyum sekilas kayak orang jepaang tapi badannya keceng-__- aduuh kalo duduk sama dia bawaannya ngakak teruuuus =)) dia paling suka sama dhike dan kalo ngomong bahasa jepang itu.. akan mengundang perut anda untuk tertawa ! hahah ! entahlah, seneng aja gitu bisa guyon pluus kenal sama anak yg sebelumnya ternyata satu SD + SMP sama aku-__- tapi akhirnya kami saling ngobrol ya di SMA ini. dia lagi ditaksir sama cewek kelas lain yg aku nggak tahu sapa namanya. dan pas bukber X3 kemariiin, makannya nggak tanggungtanggung ! 4 priiing ! *lebaaay

huahahahah ! udah kalik yaaa ? udah jam 1 niih. saya capek ngetik-__- lagian ini postingan nggak ada tujuannya. cuma sekedar berbagi 🙂 mencoba usulan ide dari Kak Teguh Puja yang bilang kalo ketulusan kita berbagi apapun pasti menghasilkan sesuatu yang baik pula bagi kitaa :))

aahhh.. indahnya ketulusan berbagi 🙂

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YA KAWAN WORDPIEE!

22 thoughts on “Rumah Baruku Berbagi Kebahagiaan {X3-SMANISDA}

Leave a Reply

