Weekly Quotes at MOS !

MOS - masa orientasi siswa
MOS – masa orientasi siswa
 NB: maaf kalo gambar nggak sinkron XD seperti biasa, ini nemu di weheartit.com + edit di PS4

 

heyhoooo ! saya kembaliii ! wihiiii ! *biarkan saya menulis sesuatu nggak penting hari inii !*

matrikulasi alhamdulillah sudah selesai kawan wordpie(*entah mengapa lebih enak nyebut gini dari pada wordpress-__-)! ayo dancingdanciiing ~(‘o’~)~(‘o’)~(~’o’)~ FREE FOR THE REST OF THIS WEEK! oke, ternyata enggak free-__– so, let me telling you my story.. ayook, duduk yang rapi, pasang mata jelijeli, lalu ikuti cerita saya sepenuh hati.. *eaaaak

jadi, selepas hari ini saya masih ada tanggungan. Ya Allah, tanggungannya malah lebih besar lagi. secaraa, saat ini saya menyandang status casis SMAN 1 Sidoarjo. well, sebenernya udah siswa sih. tapi MOSya baru minggu depaan. daaaaaaan, yang bikin tanggungannya lebih besaaaar.. itu tugasnyaaa ! MOS aja ini mengharuskan saya kerja kelompok dan membeli beberapa perlatan aneh lainnya-__- nih saya sebutin :

1. BELI BURUNG ! << ee gilak, ini niatnya mau ngadain lomba merdu-merduan suara burung kalik ya-__-

2. BIKIN PRAKARYA DARI BAHAN BEKAS! << Alhamdulillah saya nggak kedapetan ini XD tapi sebenernya pingin siiih u.u

3. DOWNLOAD SEMUA FOTO GURU << iya terus hari pertamanya, kita langsung disuruh nyari guru itu dan ngeintrograsi beliau-beliau dengan sederet pertanyaan seputar kehidupan kehidupan gelap mereka… #sunyi

4. BAWA ALAT-ALAT MANDI! << karena di hari kedua mos, saya bakal sampe jam 20.00 di sekolah buat.. uji nyali… #hening

5. BAWA BERAS 1kg, 3 pulpen, 3 buku big boss << huehehe, ini tergolong normal 😀 tau nggak buat apa ? buat kemah di sekolaah, eeh nggak deeeng.. bakti sosiaaal :mrgreen:

6. BIKIN NAMA DADA! << di kelompok 9 ini, saya yang bikin bersama temanteman yang laeeen. ringan sekali buka tugasnya ? 😆

 

okeeh, cukup itu yang perlu dibawa. eeh, ternyata dikit yaaa-__- saya aja yang terlalu lebaaaayhh. terus gimana? udah jadi gitu doang? iyaa gitu doang-__- nanti ada pemeriksaan lebih lanjut lah di sekolahnya. berharap banget lewat MOS ini saya bakal kenal sama semuaaa siswa dan cepet beradaptasi sama sekolah. semoga kelompok saya kompak teruus, euuy. amiin !

to be honest, i’m so excited about this years ! senior high school years ! the most memorable moment that will remind by us later !

karena itu saya nggak mau masuk akseel. plis deeh, aksel? kepotong 1 taun buat memori terindah yang bakal kita ingat terus ? IT’S A BIG NO FOR ME !

karir emang harus nanjak terus, tapi sisi senangnya jangan dilupakan! apalah artinya hidup kita ini kalo cuma ngincer pendidikaaaan terus tanpa terselip kenangan “bermakna” di antaranya?

well, itu menurutku sih. mungkin siswa-siswi aksel (jelas) beranggapan hal yang berbeda dengan saya 😉

 

so, gimana pas MOS kalian dulu kawan wordpie ? ayuuk berbagi dengan saya di komen ini atau bagi yang berkenan silahkan bikin post tentang memori MOS semasa SMA kaliaan :mrgreen:

Advertisements

34 thoughts on “Weekly Quotes at MOS !

  1. hahaha inget MOS waktu SMA dlu, saya di suruh bawa buah yang bisa ketawa and sedih…
    bingung bgt… nanya temen, dia bilang “bawa apel az yu!”
    ternyata pisang, jiaaaah kena scottjump deh wkwkwkwkwk

    1. hahah, kok asik kak ? mos saya nggak asik, nggak dibikin kode gitu soalnyaa 😦
      iya kak, bener juga ya pisang bisa seneng sama sedih, nggak kepikiran sebelumnya :mrgreen:

  2. mos SMA dulu untungnya nggak diapa2in, cuma minta2 tanda tangan senior aja yang capek. trus jalan berbaris dengan kaos kaki diluar celana. selain itu gak ada yang sadis2 sih. waktu itu udah ada himbauan tentang stop kekerasan dalam MOS sekolah soalnya. 🙂

  3. rambut dikepang, pake pita warna-warni, muka pada cemong, pake tas karung, kaos-kaki yang gak sinkron warna sama ukuran, ditambah pake sendal jepit sama sepatu (sebelah-sebelah)
    tambah gaya noraak bila ketemu kaka kelaas…”haaaahaaa…saya adalah pahlawan bertopeng…haha..haaa..selaaamat pagii kaka”
    dan segudang memori indah laiinnya..;-)

    **bayangin ruri gitu aaah**

    1. saya nggak sampe segitu asiknya kaaaak XD aa, saya pingin yg kaya gituu :((
      dulu pas di smp rambut saya dikuncir menurut tanggal lahir lho kak ! alhasil ada 12 kepangan deh di rambut XD
      aaah, saya nggak sabar masuk MOS kaaak garagara ngebaca comment kakak 😀

  4. sayur “basi”, coklat ayam jago, telor mutilasi. itu yang masih saya inget…. hehe
    manfaatin MOS buat cari pengalaman, ngga usah malu-malu nti nyesel kalo udahannya… 😀

    sukses deh MOS nya… putihabuabu nih…

    1. huehehe, kok kayaknya asyik banget gitu kak ? 😀 iyah bener kaak, kalo malu malah nggak nambah apaapa 😀

      iya terima kasiong kaaak, alhamdulillah ‘lumayan’ sukses mosnya 😐

  5. MOS pertama saya. Saat masuk Sekolah Menengah Atas membuat saya kesal. Seperti penyiksaan dari kakak kelas. Jika kakak mempunyai pikiran sekarang yang kembali ke masa lalu, pasti akan kakak buat MOS yang begituan dibatalkan. Caranya teror saja panitia MOS. Seperti Ghostface. Wow pasti keren jika Ghostface benar benar ada di Indonesia. Bakalan lebih heboh dari Teoris.

  6. kebetulan kakak gak ikut jadi panitia MOS. Padahal di osis teman teman selalu mengandalkan kakak, mereka marah saat itu, selain kakak tidak ikut jadi panitia MOS kakak juga menolak diadakan MOS yang seperti itu. sayangnya kakak cuma sendiri dan kicauan kakak dianggap angin lalu. bagaimana denganmu dek ruri suka gak dengan MOS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s