Tragedi

Tragedi - poem
Tragedi – poem

Sabtu, 13 Januari tahun ini

Hari pengubur dalamnya mimpi

Hari ini, aku terpaku menghampiri

Jalan belumpur itu kutangisi

*

Hujan menyambutku beku, dingin

Begitu besar angin yang dihembusnya

Tapi, hatiku lebih berangin

Melihat air mencecer miliknya

*

Hatiku berdegup, lidahku kelu, suaraku parau

Gemetar, kosong hanya kurasakan tangannya

Tangan yang berjasa padaku

Tangan yang menggiringku dalam kehitamannya

*

Aku menangis, merintih, meneriakkannya

Mengapa kau cabut nyawanya ? Mengapa ?

Tawa seakan sirna

Harapan melenggang tanpa kata

 

image from weheartit.com.

PUISI KELAS 8 SMP XDD aaaa, maluuuu beneraaaan XD bahasanya lebaaaaay XD ahahahahahah
sebenernya belum ketemu judul yang pas.. tapi yaudahlah, pake itu aja-__- hngggg.. apa yah, mau bilang apa ya… nggak deh. sampek di sini aja postingannya. minggu insyaAllah bakal update lageee :mrgreen:

monggo dikometarin kawaan 😀

Advertisements

27 thoughts on “Tragedi

  1. Kamu hebat 8 smp sudah bisa bikin puisi :), nah saia?? :(( mengenal dunia menulis ajah baru pertengahan tahun kemarenn 😦

  2. Bagus puisinya dek. Diksinya keren 🙂

    Tetapi kalimat ini, rasanya gimana gitu :
    Mengapa kau cabut nyawanya ? Mengapa ?

    Alangkah lebih manis bila di buat tersirat 🙂 . Jadi pembaca bisa menerka-nerka 🙂

    Tapi kakak menikmati membacanya. Hmm, bagus dek, Apalagi buatnya saat SMP ya, hehe, keren-keren 🙂

    1. sbb kak.

      waah, saya dipuji sama masternya puisi ! makasih ya kaak :mrgreen:
      iya kak, saya baru nyadar juga. puisi emang bagusnya dibuat tersirat ya kak ? oke deeh, tugas saya selanjutnya kan bikin puisi.. nanti tolong komenin ya kakk :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s