Graduate♥

Assalamualaikuum 🙂

Hollaa !

saya kembali membawa posting kedua untuk minggu ini ~(‘o’~)(~’o’)~ *dancingdancing* sepertinya saya bakal update blog ini dua kali seminggu. yeah, that was no a big deal tough.

Alhamdulillah.. Alhamdulillah saya sudah lulus dari SMPN 1 Sidoarjo. sebuah sekolah menengah pertama di Jawa Timur yang tepatnya berada di Kabupaten Sidoarjo dan spesialnya lagi, sekolah saya ini sudah akan menjadi SBI ! mwihihi. SO PROUD.

Here it is the SKHUS-Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara 😀 *sebelnya, ada kesalahan pengetikan nama yang kedengeran anhe kalo diucapin-__- coba carii :D*

SKHUS SMP - Ruri Alifia Ramadhani
SKHUS SMP – Ruri Alifia Ramadhani

ketemu nggak ? :p Fotonya gimance ? cakep yak ? itu foto KTP terBENER yang pernah saya bikin ekspresinya-__- btw, itu nilainilai sayaaa. Nilai memuaskan tapi belum cukup untuk memuaskan hati saya. So bad, i can’t be the highest score in my JHS era. Very different with elemantary school, ehem. To be honest, i’m very regretting all about that til now. But Allah has given me the nice result that i should be grateful now. Yeah, there is always be  increase-decrease in our life 🙂

theeen, ini Map Ijazah yang saya tenteng sama Album kenangannya :’))

Map Ijazah - Album Kenangan SMPN 1 Sidoarjo 2011/2012
Map Ijazah – Album Kenangan SMPN 1 Sidoarjo 2011/2012
Album Kenangan SMPN 1 Sidoarjo 2011/2012 -- IX-5♥
Album Kenangan SMPN 1 Sidoarjo 2011/2012 — IX-5♥
Album Kenangan SMPN 1 Sidoarjo 2011/2012 -- IX-5♥
Album Kenangan SMPN 1 Sidoarjo 2011/2012 — IX-5♥

Uhm, itu album foto nyaaa 😀 bisa tebak saya yang mana ? aduuh, pasti bisa laah. yang paling jelek sendiri pake baju kuntilanak dengan sesungging senyum penuh keyakinan #eaaaa
Jujur aja, saya sukaaa banget sama desain foto yang untuk kelas saya di atas. Look classy and tidy. Tapi sebelnya, ada kesalahan di bagian biodata saya. kesalahan yang sangat fatal dan tak bisa lagi diubah-__- –> 12 Januari 2012 <– hebat ya, saya lahir dan wisuda SMP di tahun yang sama :mrgreen:

Alhamdulillah lagii, sebagai penggerak #eaaak# temanteman buat ngerjain banner wisuda, kelas saya jadi THE BEST CLASS IN 2012 ! WUHUUUUUY~ senang sekaliiiiik ! ini bannernya kalau mau dijadikan contoh 😀

BANNER Sejarah Kelas IX-5 SMPN 1 Sidoarjo
BANNER Sejarah Kelas IX-5 SMPN 1 Sidoarjo

design by my sweetie palupi ! eh bentaar-_- baru sadar ini banner desain yang lama-__- yang udah di sablon, itu bagian tengahnya dilebarin nutupin potongan foto atas sama bawah. tapi aslinya ya gini 😀 keren yak? iyalaaah, sapa dulu yang ngedesain XD saya, palupi sama risa 😀 such a memorable memory that can’t be forgotten :’)

well, masih pengen banget nulisin apaapa aja yang bikin saya punya kesan mendalam sama kelas tercinta, IX-5. InsyaAllah bakal saya post di new page 😀

SMP – graduate, SHS nya gimana ? Alhamdulillah-nya saya udah keterima di SMAN 1 Sidoarjo :’D bisa dicek lagsung di websitenya 😉

SMAN1 Sidoarjo - PPDb 2012/2013
SMAN1 Sidoarjo – PPDb 2012/2013

Hemm, Alhamdulillahnya makin bertumpuuk :’D ditambah ini :

SMAN 10 Malang - Leadership Program 2012/2013 - Second Test ID Card
SMAN 10 Malang – Leadership Program 2012/2013 – Second Test ID Card

Iya bener. saya dipanggil SMAN 10 Malang untuk mengiktui tes tahap 2 beasiswa di sana. benerbener bersyukur deh! saya baru pulang dari Malang kemarin. Alhamdulillah meskipun ada kendala pas tes, seenggaknya saya sudah mengeluarkan yang paling maksimal dari saya kemarin. berharap yang terbaik aja deh 🙂

TAPI, entah mengapa saya lebih tertarik di Sampoerna Academy Bogor. Entah mengapa, sewaktu ditelpon pihak Bogor April lalu untuk memberitahukan saya lulus tahap 1, itu rasanya.. Yammpun.. Terharu banget sampe kristal kecil keluar dari kelopak mata :’)) nggak nyangka. saya bisa menyisihkan 1500 orang lainnya dan maju ke tahap 2 bersama 317 orang lainnya.. Ini bisa dilihat di websitenya jugaak 😀

Sampoerna Academy Bogor - Seleksi Tahap Pertama 2012/2013
Sampoerna Academy Bogor – Seleksi Tahap Pertama 2012/2013

Naah, karena itu saya makin senaaang dan bersyukur banget sama Allah SWT. Semoga aja dikasih yang terbaik 🙂 Tapi ya gitu, hati kecil pengennya ke Bogor melulu-__- karena kalo di Bogor, kan sekolahnya udah internasional, tuh. Jadi pabila kita punya keinginan buat ngelanjutin sekolah di luar negeri, itu peluangnya lebiih besaaaaaaaaaar.
galaunya nih, pengumuman harusnya udah ada sejak awal Juni kemarin. tapi sampe sekarang.. rumah belum di-visit. telpon juga nggak berdering. website juga tak terupdate.. so yeah, I’m very galau-__-

Dibalik semua kesyukuran yang saya dapat, segala sesuatunya nggak lepas dari yang namanya D-U-I-T 😀

DoaUsahaIkhtiarTawakkal !

Merupakan suatu Prinsip yang akan terus-meneur saya pegang dengan tujuan tuk menggapai citacita menjadi Ahli Astronomi, Penulis dan juga Reporter ! Wuhuuuuy~ Mohon doadoanya yah kawan blogger 😀

Salam sore kawaaan ! Ayo kita belajar lagi 😀

20 thoughts on “Graduate♥

  1. Superb. You are so smart and talented! Praise God!
    Terus berjuang ya Dik! Kamu sudah punya semua modal, tinggal dikembangkan untuk meraih mimpi-mimpimu. Bangganya bisa mengenalmu.

    1. terima kasih kak, Alhamdulillah 😀
      iyaaah, takutnya kalau 3 hari sekali atau setiap hari gitu nggak bisa dipertahanin terus akhirnya saya nggak peduli sama blog ini lagi-__- hehe :mrgreen:

  2. Selamat ya udah lulus, nilai sangat memuaskan, dan sudah diterima di beberapa SMA, hehehe 🙂 Selamat menikmati masa-masa sekolah tuh 😛

Leave a Reply

