Juni Penuh Kompetisi, Kawan!

Juni penuh kompetisi !
Juni penuh kompetisi !

HAI ! 1st posting for this week !

okeeh, saya mau posting sesuatu sekarang.. sesuatu.. sesuatu.. AA, benerbener EXCITED !
Kawan WP-ku, bulan Juni banyaaaaaak banget lomba loooh ๐Ÿ˜€ macam-macam lomba kepenulisan dengan berbagai hadiah yang sudah menanti tuk didapat. jadi ini nih lombanya :

  1. Lomba Menulis Cerpen -> Tema : Definisikan Persahabatan Mayamu Lewat Cerita !
    Ini diadain sama bloofers.com, forum blog yang saya ikuti. hadiahnya lumayan dan bagi yang mau mengasah kepenulisan cerita fiksinya bisa ikut ini ! Ini event pertama mereka lhooo. ayook, capcus ikuut !
    TENGGAT WAKTU : 25 Juni 2012
    #sedikit info.. saya puyeng satu malem nggak dapet ide buat lomba ini-__- *abaikan.
    For more details information, click bloofers.org
  2. Ngawur Writing Contest -> Tema : Pemanfaatan Teknologi Digital di Indonesia !
    saya tau lomba ini dari kak fikri. Ini diadain sama forum blog jawa timur-tempat domisili saya. dan hadiahnya… benerbener menggiurkaan ! seenggaknya, kita diajarkan untuk peduli buat Indonesia di lomba ini. yuuk, capcuus ikut ini jugaa !
    TENGGAT WAKTU : 20 Juli 2012
    For more details information, click Ngawur.com.
  3. BCA Blog Competition -> Tema : Rencana Hidup yang Belum Anda Capai
    saya tau lomba ini dari kak Fiaz. seseorang yang udah secara nggak langsung ngajarin saya nge-blog *jangan tanya gimana bisa* pokoknya terima kasih sekali buat kakak cakep satu ituu! Well, ini.. ini lomba ngefokusin gimana rencana kita di kehidupan mendatang dengan bank bca yang ada(?) lomba ini agak ribet. dan sampe sekarang, saya baca syarat dan ketentuannya itu.. yaampun sesak nafas !! ๐Ÿ˜ฏย  ๐Ÿ˜ฏ Transaksi, Finansial, Investasi, Hunian Idela.. Astaghfriullahaladzim, saya mbatin dalam ati.. nggak pernah tau-menahu masalah itu-__- okeh, mungkin karena itu hadiahnya gede banget. Jadi untuk yang pingin memperkaya bahasa ekonomi *halah* atau mengembangkan tulisannya untuk dijadiakn referensi pembaca lain, silahkan ikut lomba ini !
    TENGGAT WAKTU : 1 Juli 2012
    For more details information, click bcablogcompetition.com.

by the way, anyway, busway*bahasa jaman kapan ini* saya menulis posting ini cuma buat intermezzo dari cerpen yang lagi saya bikin buat ikut salah satu event di atas-__- okeh, ternyata “menuangkan pemikiran dan ide jalan cerita” ke dalam kata demi kata… itu gampang-gampang susah. menurut saya, nulis cerita lebih enak di HP. berhubung HP masih 5130 dan susah kalo mindahin tulisannya, saya jadi nyandet nih buat nulis lagi-__-

Minta doa kawaan ! semoga saya bisa diterima di SMA 1 Sidoarjo, SMA 5 Surabaya sama yang paling saya incer.. SAmpoerna Academy Bogor ! Mungkin kalo salah satu keterima, saya bisa dibeliin hape ! jadi.. nulis bisa lancar!

Jadi gimana ? tertarik buat meramaikan lomba-lomba di atas? InsyaAllah saya bakal ikut semuanyaaa ๐Ÿ˜€ tenggat waktu kan masih lamaaa. syukur-syukur bisa menang semua. AMIIN *akibat dari menang lomba esai kemarin*

jangan fikirkan hadiahnya.. fokus aja sama ide cerita/tulisan. terus niatin aja kalo kita ikut ini bukan karena hadiah, tapi karena memang ingin mengembangkan skill kepenulisan.

kabari saya yaah kalo mau ikut event di atas ! atau kalau kawan-kawan punya lomba-lomba kepenulisan lain, kabari saya yaa ๐Ÿ˜‰ wihiii, dapet valuable thing hari ini :

berbagi itu ASYIK, kawan !

34 thoughts on “Juni Penuh Kompetisi, Kawan!

  1. hehehe,,, bener banget tuh,,, jangan pernah fikirin hadiahnya,,, yang penting kita ikut andil… dan kite ikutan mejeng….

    follow twitt aku ya @fikrielfrana

      1. wkwkwk…. hahaiiii kita saling jaga kerukunan dalam berblog aja mendingan,,, ckckck

  2. ngomong2 kamu muda sekali ya neng hehehe.. Amien.. moga2 keterima ya di SMA yang dipengenin ๐Ÿ™‚ gudlak juga buat lomba-lombanya! ๐Ÿ˜‰ Aku lagi berasa hoki menipiis jd lagi jarang ikutan kuis2an ama lomba2an hehehe

    1. iya kaak.__. makanya penasaran banget sama yg namanya lombalomba kayak gitu. pegen menangin semua gitu rasanya :mrgreen: yaah, meskipun skill saya masih abalabal, saya coba kaak XD
      AMIN AMIIIN kaaak :”)
      ikut aja kaak ! yg bloofers ! isengiseng berhadiah kaak XD hihi

Leave a Reply

