Alhamdulillah :)

This is for.. someone whose name initials of.. T-N-A !

Hai 😀

kini saya mau bagibagi kebahagiaan. hihi. mau curhat sih sebenarnyaa. tapi curhat tentang lomba kok. bukan masalah ngerasani atau tentang cinta *aduh plish deh, itu privasi yg nggak perlu orang lain tau-__-*

jadi begini.. ingat postingan esai saya ? yang Menjadi Seorang Muslim? Jangan Berbangga Hati! ? saya bikin itu kan dalam rangka lomba SKILASCUP 2012 – nya SMA 5 Surabaya.. NAH ! waktu pengumuman masuk finalnya.. tepat tanggal 25 hari jumat lalu, saya pantengin monitor sampe jdapjdup gitu di ati. “Aduh masuk nggak yah, masuk nggak yah. esai pertama itu. banyak yg typo, materinya jelek, nggak panjangpanjang amat, ngga terlalu fanatik dan blablablaa” selama nungguin pengumuman itu, fikiran negatif yang baru aja kalian baca terngiang terus di kepala. sampek stress sendiri-__- sebenernya, pengumuman lolos final itu dipost satu hari sebelumnya. lewat sms sama official blog. hari kamisnya udah benerbener pupus nih harapan. setiap sms saya pantengin dengan hati yang udah berdesir hebat. bolakbalik nyebut dan jantung udah kayak mesin pompa. MAK JLEB-JLEB-JLEEB! DAN.. Nggak ada kabar sama sekali T.T tapi di blognya emang belum dipsot jadi entah mengapa saya merasa masih ada secercah harapan lah untuk lolos B)

Continue reading “Alhamdulillah :)”