Zayn Malik Love Story – The Unexpected (6)

Zayn malik love story - cover - the unexpected
Zayn malik love story – cover – the unexpected

– nama author : Ruri Alifia Ramadhani –> @rurimadanii

– Main cast : Zayn Malik, You as Lia

– Title : Zayn Malik Love Story-The Unexpected

– Rating : T

– Genre : Romance, sadness

– Disclaimer : rencananya cerita ini cuma aku buat oneshoot, eh malah jadi series-__- Ini aku persembahin buat lia 😉 dan posisikan diri kamu jadi Lia yah di sini. All of pictures here I took from google and weheartit. And I edit @ pic monkey. I’m trying to do my best in this ff! From words, idea, qoute and all! Comment, ctitics please 😀 Set your playlist with sad song or instrumental especially to ‘Avril Lavigne – When you’re gone’ or ‘Stay – Miley Cyrus’ before you read this ff 😉

my recommend : ‘wish you were here-avril lavigne’ ‘ours-taylor swift’ ‘more than this-One direction’ ‘a beautiful mess-Jason mraz’ ‘Not just you-cody simpson’ ‘I’m with you-avril lavigne’ à just hearing the melody 😉

Oh iyaa, mention ke aku ya buat reaksi kalian setelah baca ff ini. Nangis apa nggak. Aku mau ngukur seberapa berkembangnya aku 😀

 

(—-0—-)

“EHM.” Dehaman keras yang terdengar padu melalui telingamu menyentakmu cepat. Membatalkan sebuah momen roman yang seharusnya akan tercipta. Seketika kelopak matamu terbuka dan kau melonjak menjauhi Zayn. Bisa kau rasakan bahwa pipi chubby mu merona merah. Sebelum kau melonjak, sempat kau melihat Zayn yang kala itu berada tepat di depan mukamu dengan segurat keterkejutan di sana. Tapi ia tetap tenang. Mempererat tautan jemari besarnya pada sela-sela jemarimu. Menularkan kehangatan yang lagi-lagi membuatmu nyaman dan merasa aman.

Dan ketika kau mendapati orang-orang yang berdeham di sekitarmu.. Kau lega. Tidak, bukan lega. Tapi sejenis perasaan dimana ketika kau tertangkap basah mencuil biscuit kesukaanmu oleh temanmu sendiri. Sebuah keterkejutan yang berujung pada akhir aneh yang melegakan. Ya, padu dehaman itu berasal dari empat laki-laki yang sangat berarti bagi seseorang di sampingmu.

“Zayn, you should not do that in front of public.” Ucap Harry melemparmu dengan tatapan jahilnya.

“God dammit, I miss Danielle..” adu Liam diiringi dengan mimik sendu yang ia buat-buat.

“Today, should be the best day for me and Eleanor. Where is she now?” Tanya Louis dengan muka sedih yang menurutmu sangat lucu untuk ditertawakan.

“Don’t you think there is nandos smell here?” Canda Niall mengalihkan pembicaraan kalian dengan hal yang paling disukainya. Nandos. Dan lontaran kalimatnya mengundang paduan suara lagi dari ketiga lelaki lain yang berdiri di hadapanmu dan Zayn.

“Niall..” Protes Harry, Louis dan Liam. Menurut mereka, membicarakan makanan bukanlah waktu yang tepat, sekarang. Dimana kau dan Zayn kini tengah diganggu dengan keusilan yang sengaja mereka cipta.

“Guys, you are the kindest ever, ha.” Sindir Zayn dengan kekehan kecilnya. Disambut dengan gelak tawa dari anggota 1D lain. Sejenak kau ikut tersenyum senang melihat pemandangan hangat di hadapanmu ini. Sebuah keluarga kecil tak terikat yang selalu sanggup membuat kita bahagia menjalani hidup.

“Ssst! Look at her! Lia, why are you so blushing?” Tanya Harry yang mau tidak mau membuat rona itu makin memerah.

“Yeaah! Do we disturb your night?” Tanya Louis dengan tatapan tak bersalahnya.

“That’s what we mean, Louis.” Sahut Liam menjawab pertanyaan Louis yang diajukannya padamu. Haha, such a childish boys.

“Stop guys, I should say sorry to Lia. Oh no, to Zayn’s girl” Ujar Niall dengan kerlingan pada manik biru langitnya. Kalimat yang terlontar spontan dari bibir Niall menambah keramaian suasana dengan tawa yang terdengar. Lalu, dengan satu langkah lebar Niall mendekatimu yang masih speechless dengan semua ini. Kini ia berdiri di hadapanmu dan merebut tautanmu dengan Zayn. Pemuda itu malah menggamit tanganmu lembut sembari mengusap punggung tanganmu. “Lia, lia, lia.. I’m really-really sorry for making you worry..” ucapnya dengan tatapan penyesalannya. Entah mengapa, kau tak tersentuh. Malah lebih tepatnya kau menahan tawa melihat Niall memperlakukanmu secara romantis seperti ini. Kau kan bukan siapa-siapanya. Tanpa kau sadari, lelaki yang berdiri di sampingmu menatap Niall dengan manik coklatnya yang terkesan kesal, tak rela serta tak percaya melihat pemandangan ini di depannya.

“You’re in the top success level for that, Niall..” candamu menyindir.

“You have known, Lia?” Tanya Harry menyelidik.

“That Niall is the one who got the idea?” Ujar Louis memperjelas pertanyaan Harry.

“Idea?” tanyamu balik. Kau benar-benar bingung dengan apa yang mereka bicarakan.

“All of today’s incindent..” Jawab Liam singkat disambung dengan terkoneksinya syaraf otakmu akan pembicaraan mereka. Jadi, semua ini didalangi oleh seorang… Niall? Oh God, kau sangat ingin merutuki dan menghabisinya saat itu juga.

“Yeah, say thanks to him!” ucap Louis bernada ceria seakan-akan Niall adalah dewa penabur berkah di awal tahun ini. Tawa menyelimuti kalian lagi. Tapi kemudian, Zayn mendekatimu, menepis tangan Niall yang menggamitmu lalu..

 

PLAK!

 

Menamparnya.. “That’s from Lia.” Ujarnya singkat mengawali keheningan yang menutup keramaian kalian. Hening. Yeah, sejenak semua terdiam melihat Zayn. Kaupun ikut menganga kecil karena terhenyak karenanya. Terlihat sedikit kemerahan pada pipi putih Niall. Pertanda bahwa Zayn mengirimkan dorongan yang cukup kuat ketika melayangkan tamparan itu.

“HAHAHA. You are the best couple, guys! Long lasts!” ucapnya tiba-tiba disusul dengan tawa ceria pada raut mukanya.

“Boys! I got the fireworks! Wanna join me?” teriak Paul Higgins-manajer 1D tak jauh dari kalian berpijak. Ternyata, setelah kau mengedarkan pandangan ke sekelilingmu.. Bodyguard mengisolasi tempat ini. Mereka seperti membuat garis perbatasan yang memisahkanmu dengan lautan manusia di luar sana. Mungkin itu sebabnya, ketika kau berdua dengan Zayn tadi, tidak ada satu orangpun yang..

“I WANT!” teriak Harry berlari ke arah manajernya.

“LET’S GO!” sahut Liam menyusul Harry.

“FIREWORKS! AAAW!” teriak Louis menambah keramaian suara yang ada.

“Good bye Lia! Have an amazayn night with him!” ucap Niall ramah menutup pertemuan anggota 1D denganmu dan Zayn. Disusul dengan saying-goodbye dari member lain.

Tinggalah kalian berdua di pinggiran taman hiburan ini. Taman yang berbatasan langsung dengan bentangan laut di sisi-sisinya. Kau menatap Zayn sesaat, dan mendapati tatapan terkasih serta senyum termanisnya. Tanpa berkata apapun, ia gamit tangan kananmu dan mengajakmu beranjak menuju bangku yang menghadap langsung pada pemandangan indah di sekelilingmu. Kau ingat. Kau ingat betul tempat ini. Tempat pertemuan pertamamu dengannya. Dengan lelaki di sampingmu. Lelaki yang kau cinta. Lelaki yang kau kagum. Lelaki yang kau damba. Lelaki yang kau puja. Lelaki yang kau kasih. Dengan malaikatmu. Dengan pencerah hari-harimu. Dengan Zayn.

Awal tahun baru ini kau habiskan bersama Zayn pada setiap detiknya. Bersandar di bahunya, mendekatkan tubuhmu dengannya, menautkan erat jemari kalian, membagi kehangatan, berbagi cerita, saling mencinta.. sebuah kencan yang selalu kau nanti untuk dilakukan bersamanya.

“Lia?”

“Yeah?”

“I forget something..”

“What?”

“Your birthday gift.”

“There’s no need Zayn.”

“But-..”

“You are the best gift I ever had. Thanks for always be my unexpected, Zayn. It’s more than enough.”

“Then, let me be your always unexpected till the end. Till I can not breath anymore and there is only you in my head and my side.”

“Zayn, I’m getting speechless again..”

“Haha!”

zayn malik love story - the unexpected - part 5
zayn malik love story – the unexpected – part 5

Malam ini, sinar purnama, petasan kembang api, permandian cahaya dan taman hiburan ini.. menjadi saksi bisu menyatunya kedua insan. Sebelas tahun lalu kau kemari sebatang kara. Ketidakberuntungan mempertemukanmu dengan Zayn. Berlanjut dengan tahun-tahun berikutnya dimana hubungan kalian semakin membaik. Mengenalnya, mengaguminya, mendambanya, memujanya.. Selama sebelas tahun kau melakukannya dalam kediam-diaman. Sebelas tahun. Sebuah angka yang cukup lama bukan? Tidak, sangat lama. Tapi tahun ini.. Semua berubah. Berawal dari kejadian tak terduga yang mengantarmu pada takdir tak terduga pula..

Yeah, all of that was unexpected. That was unexpected.

-All of your life was so unknown, unexpected, unpredictable. Just enjoy every moment and don’t ever let it go!-

 

 

 

~END OF THIS STORY~

Catatan kecil :

terima kasih. terima kasih. terima kasiiih :DD yaampun, nggak nyangka bener ada yang mau baca ff aku :’) siapapun kalian, terima kasih ya sudah mau meluangkan waktunya ngelirik ff aku ini. serta-merta yang udah mau ngiktuin sampe part 6. part terakhir. hihi. tau nggak ? pertama kali aku ngepost untuk part 1, di search engine google ceritaku kedapetan page yg ke-2-__- NAH ! pas kalian semua baca dan bikin hits ku naik drastiiiiis.. kalo di searcg engine nomor satu :’)) pake keyword ini >> “A zayn malik love story” dan itu.. yaampun Alhamdulillah bangeetngeetngeeeet ! aku berharap, ceritaku bisa dibaca readers lain. jadi kalo semisal kalian mau ngeshare lewat twitter dari bagian bawah post ini, aku bakal seneng dan ngizinin begete :’DD HAHA
ohyaaa, baca ceritaku yang lain juga ! cek aja di page fanficition yaah 😉 especiallynya #CLS yang masih aku kerjain. di #CLS itu part 1-6nya ancur abis bahasanya-__- aku ngaku sendiri-__- tapi mulai di part 7 udah agak mendingan *PLAK. sneak peak ajaa, part 12 yg bakal aku post minggu depan InsyaAllah bakal bener-bener bikin penasaran XD halah.

ohyaaa, jadi gimana ? kecepetan kah part trakir ? atau udah puas ? atau mau dilanjut lagi ? atau mau aku bikin cerita baru ? aku tunggu reaksi kalian yah readers keceeeeh :*

yaudaah yaa, cukup segini. sekali lagi terima kasih yg udah mau ngikutin cerita kuuu. I appreciate it  A LOT ! Thanks guuuys♥

Advertisements

31 thoughts on “Zayn Malik Love Story – The Unexpected (6)

  1. Aku baca dari awal loh!
    Asli jingkrak-jingkrak sendiri bacanya, berasa jadi Lia beneran :p
    Lanjut doong atau bikin cerita dr personil yang lain. Melted kalo udah soal 1D 😀
    Buat #ZLS nya, Amazayn!!!

    1. Makasih yaaaa udah mau nyempetin bacaa 😀
      hihihi. sempet nangis nggak ? XD #PLAK.
      InsyaAllah bakal bikin lagi untuk #1DLS. Tapi kayaknya aku harus ngerjain utang aku bikin #GLS buat temenku yg echanceer. jadi tunggu aja yaaah buat 1DLS nya 😉
      makasih zeee♥ aaaaaa, sumpah seneng banget silent reaers berkuraang :’DD

  2. maaf ya aku gangguin authornya ^^, sumpah!! kerenn banget nih fan fictionnya!!! baru pertama kali ini aku nangsis baca ff!!! terakhirnya kegirangan sendiri!!! kereennn…

  3. Kayaknya aku telat baca deh ya 😀 tapi sumpahh min, Yaampunnn… Keren bangettt min, sempet nangis campur kesel bacanya, aku pikirnya zayn almarhum bneran 😀 tapi ujung”nya senyum” sendiri kyk orgil.. Lanjut #ZLS nya min, klo bs cast nya aku :p wkwk

  4. Ih seriusan keren banget ceritanya T_T. Feelnya kena abis. Aku sempet nangis di part part sebelumnya. Yaampun kirain zayn beneran meninggal T_T. Duh pengen bgeeet jd Lia 😀

    Good job! Nice fanfiction ! Terus berkarya ^^

  5. Maaf, saya pria, tpi saya suka style 1D low profil, dan tak berlebihan, saya hnya ingin bertanya kpada directioners indonesia, apakah jika indonesia mempunya vokal grup sperti 1D (walau tak akan persis sama) apakah klian akan dkung? Saya sdang mencoba membuatnya, tlng bntu ya ladies, 🙂

    1. well, tergantung sih. sebenernya mau didukung apa nggak kan juga dilihat dari gimana si boyband nanti. segi lagu, penampilan dan pembawaan. kalau nanti boyband yg kkk bikin orisinal, ngebawain lagu ‘berpesan’ dan setidaknya bisa mencuri perhatian kaum hawa.. why not? 🙂

  6. Kalo kita lbh suka d blg vokal grup, hehehe, kalo kita d blg boyband mgkin agak mring pngertian.nya, karena tau sendiri indo gmana, ya kn?
    Kita mau buat grup dgn tema drama, teen, elektro, fun, kyk gtu kak, gmana kira”

    1. oke, ‘vokal group’ jadi berasa mirip Nu Dimension deh ya. #justsayin hehe.
      iya, sih. saya pribadi denger boyband itu langsung persepsinya korea.
      bentar, tema drama? berarti penampilannya mau sejenis drama musikal gitu? :O

  7. Yap, kalo nudi sih oke, tpi kalo dliat, mnurut saya mreka sperti krang ikhlas, justsayin too,
    Yah sperti itulah, jadi kami sdng cri personil berkarakter, jago akting, tapi fun, dan ga smbng,

    1. oh gitu. karena saya bukan penggembar xfactor jadi nggak bisa bilang apaapa tentang mereka. hihi.
      wah, okeoke aja tuh idenya. semoga nggak berakhir kayak smash, yak 🙂

  8. Kita malah pgen audisi itu thun dpan, moga lolos,
    Kak, bleh minta twit gk, buat sharing, dsni krang enak, via e.mail yah, ntar aku follow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s