What Do I Think About Love?

For you, I and all of the people in this world that lived happily because of love πŸ™‚

What i think about love - poem
What i think about love – poem

remaja
muda
belia

cinta

 

cinta itu rumit
pabila kau persulit
cinta itu sederhana
pabila kau meringankannya

 

 
cinta tularkan kehangatan
cinta mengajarkan banyak hal
cinta membuat kita lebih kuat
cinta mewarnai hidup kita

 

 
cinta tak pernah memilih
cinta tibatiba muncul alami
merubuhkan ketidakacuhan
mengokohkan kepedulian

 

 
apapun kejadiannya
dimanapun tempatnya
kapanpun waktunnya
siapapun orangnya
bagaimanapun caranya

 

 
cinta tak peduli semua itu

 

 
kata itu magis
punya banyak arti
tergantung apa situasi
bahkan mungkin tak terdefenisi

 

 
cinta tak perlu teori
cinta tak butuh alasan
semua dari hati
tulus dan ikhlas

 

 
cinta tulus ada
cinta tulus bicara
bahkan jika mereka tak mampu berkata
cukuplah tertulis dalam selaksa kata

 

 

*image from : weheartit.com along with editing in pixlr.com

—————————————————————————————————————————————————————–

 

aku nggak pernah tahu gimana perasaan orang lain-khususnya makhluk adam- sama aku. yang kubisa lakukan hanya memperhatikan bahasa tubuh mereka. perlu kalian tahu, wanita pintar meramal. nggak muluk-muluk sih, asalkan kalian jujur aja sama diri sendiri tanpa punya tujuan aneh dan bersifat manfaatin, wanita malah seneng kok, bahkan welcome banget.

mungkin aku nggak pernah dideketin cowok. tapi sebenernya bukan itu masalahnya. blog ini bukan aku jadiin buat curhatanku tentang nasib cintaku. tentangku yang mungkin buta masalah cowok. tentangku yang mungkin cuma bisa menyalahkan cowok karena nggak ada satupun di antara mereka yang mendekatiku. tapi bukan. blog ini mungkin aku dedikasiin buat sesama wanita yang merasa memiliki rasa seperti ini. aku cuma menulis. menulis yang kusuka. entah itu dari dunia nyata atau hanya imajinasiku. dan puisi di atas.. aku ambil dan simpulin dari kehidupanku.

 

But there’s one thing should marked obviously..

without LOVE, we are not HERE.

2 thoughts on “What Do I Think About Love?

  1. yah… ketinggalan satu tuh yang di “pink”-in neng πŸ˜€

    ini lucu karena dulu jaman sbelum nikah saya sering banget nulis seputar cintah.. sampai ada kategori sendiri cicintaan di blog… tapi smenjak nikah malah agak jarang…

    Nanti kalau nulisnya udah lebih sering lagi nih.. berarti dah deket nikah… #soktau πŸ˜†

    1. iya kaak, baru nyadar jugak sayaa :Dv
      oh gituu, berarti saya normal ya kak ? πŸ˜€ hahah
      aaa, berarti saya masih jauh jugak dong kak ? harihari isinya ngarang puisi cinta mulu nih πŸ˜€

Leave a Reply

