Talking to The Moon

Talking to the moon - poem
Talking to the moon - poem

Bintang itu gemintang

Bertahta agung di angkasa

Temani cekungan purnama

Bersinar putih cerahi kekelaman

 

Balutan putih abu-abu menyendukan jagad

Bentukannya abstrak tapi indah dipandang

Berpindah lembut melintasi bintang

Tak sengaja samarkan kerlipnya

 

Tapi ia konstan

Tetap pada tempatnya

Konsisten menyinari malam

Konsekuen bersama rembulan

 

Kemunculannya pertanda malam terang

Mengusir hujan dan awan hitam

Setia hingga di ufuk timur mentari terbit

Menunggu terbenamnya tuk hadir kembali

 

Menemaniku di sini..

Mendengarku merindumu setiap hari..

 

—————————————————————–

HAI. oke. AKU MERDEKA DARI UNAS ! HAAH ! ALHAMDULILLAH :DDD
first of all, maaf karena selama 2 minggu kemarin nggak pernah update. ohyeah, hiatus. karena menurutku itu nggak terlalu penting u

ntuk ditulis, jadi ya aku nggak biki postingan yang neragin kalo aku hiatus. you can know automatically, right?

karena ituu, kelenyapanku selama beberapa saat kemarin bikin jemariku macet mengetik di atas keyboard. bikin ide yang udah bagus-bagus kepikir ilang. bikin aku harus mulai semua dari awal, lagi-__- okeh, jadi untuk pemanasan aku bikin puisi ini. semoga menginspirasi(?)

Ohyeeaaah, minta doanya yaaa biar UNASku bagus dan akuuu bisa keterima di SMAN 1 Sidoarjo sama PSF bogor 😀 kalo aku udah keterima, pastinya bakal lebih teratur ngupdate blog inii 😀 HAHA

Happy weekend 🙂

2 thoughts on “Talking to The Moon

Leave a Reply

