This is called, secret admirer :)

15 of Mr. Didil

15th of Mr. Didil

Aroma coklat menggoda.

Dengan bentukan padat melingkar.

Terhias rapi oleh krim spiral di tepinya.

Tertabur harapan indah di setiap potongannya.

Dua angka itu tertancap mewah.

Hiasi kedamaian lelehan coklat hangat.

Larutan luar parafin membeku.

Mengekang rapat benang kurus tersumbul.

 

Dan api kecil itu petikkan cahaya.

Terangi kegelapan malam.

Lelehkan SATU dan LIMA perlahan ke bawah.

Sebelum sang empunya hari meniupkan keinginannya.

 

Maaf, ku tak bisa temanimu.

Mendampingmu tuk hembuskan nafas terbahagiamu di tahun ini.

Dan lagi, ku tak siapkan apapun di bulan spesialmu.

Bahkan ku tak ucapkan satu kata apapun untukmu.

 

Memangnya aku siapa’mu’?

Seberapa pentingnya aku di matamu pabila kulakukan semua itu?

Kau sama saja dengan dia. Kau lelaki. Dan ya, kau sama saja dengannya. Sama dengan Lelaki jambul itu.

Sama pentingnya sehingga membuatku ingin menuliskan rangkaian kata ini untukmu

 

Maafkan aku, atas keterlambatanku berucap.

Terimalah puisi kecil ini sebagai hadiahnya.

Kuharap, senyummu mengembang saat kau tahu makna tersiratku.

Pada hari dimana kau tahu, ini kutujukan hanya untukmu.

Ya, mungkin hari itu tak akan pernah terjadi.

 

Hari kedua puluh dua bulan kedua di tahun dua ribu dua belas.

22-2-2012

Selamat ulang tahun, Lelaki lensa.

Selamat berumur 15 tahun, Mr. Didil.

Kuharap yang terbaik untukmu di tahun ke-15 kau ada di dunia ini.

—————————————————————————————————————————————————–

 

FIRST POST IN APRIL !

Heyhooo ! long time no see *again.
jadii, ini mau ngepost puisi yang udah nangkring sejak tanggal 21 maret kemarin di draft. baru aja lewat seminggu yah. tapi entah mengapa ya masih merasa harus tetap ngepost meskipun di bulan maret ini aku baru ngepublish satu postingan-_– yeayea, meaning of togetherness yang baru aja aku edit~
okeeh, jadii puisi di atas buaaaaat !! DIDIL ! :p
tau nggak ? aduuh aku buanyak yaa, udah thuthul, jambul sekarang.. didil-_– dan anehnya kenapa semuanya kunamai dengan akhiran ‘L’ ? ya mungkin karena bestiesku nama depannya L :p makanya gitu kalii-_– #abaikan

jadi ceritanya si didil itu ultah, terus aku nggak tahu pas tgl 22 nya, untungnya si ratrik tau. yaudah that poem was presented for you πŸ™‚ maaf ya aneeeeh ! aduuh kinda look like under 5th poem agaain w(‘A’w) tapi nggak peduli deh, yang penting masih tetep bisa bikin puisi ! πŸ˜€

kenapa sampe aku buatin poem yaah ? ya karena.. karena.. #halah you-know-why lah.
tapi pas pensi kemarin itu the best! soalnyaa.. aku bisa the way of closer with you laah πŸ˜€ udah enough for this :p

 

If you don’t want to force your feeling to your crush, just be a secret admirer and wish for his/her happinessβ™₯

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s