Cody Love Story – It’s More Than Love (10)

  • Nama author : Ruri Alifia Ramadhani –> @rurimadanii
  • Main cast : Cody Simpson, Billy Unger, Kylie Jenner, Alli Simpson
  • Title : Cody Simpson Love Story-It’s More Than Love
  • Rating : T
  • Genre : Romance, Action

Alhamdulillah, finally finished and posted it ! such a hard day for me for this month-_– practice, exam, to and otheers~ and that’s making me become to need a refreshment. and here they are my refreshment ! it products a story ! HAHA okee, enough for that-_– sebenernya udah ada 2 postingan yang nangkring di draft tapi masalahnya ituu, postingannya tentang cerita sama puisi. puisinya kelaar, tapi garagara pingin nerusin nih #cls jadi kehambat ide deeh nulis cerita tentang poemnya. yaudahlah ini dulu aja. ohyaa, aku mau ngucapin makasih buat readers yg udah mbaca dan nyari lewat search engine google tentang cls ku ini ! sumpah terharu begettteeeeh :’)) dulu pas hitsnya masih 200-an aku ngesearch sendiri gitu tentang postinganku *oke ini alay* tapi sekaraang, Alhamdulillah yaAllah :DD aduh banyak bacot bgt ya aku, yaudah, check this part 10 OUT !

PART X

Malam itu di sebuah rumah mewah yang berada di LA, there is one guy in his bedroom, sitting in front of his laptop and getting shocked with all of information that he got from internet now. Information that he looked for so damnly difficult for an hour. Because that was ‘secret public news’ and it protected by many webs. Susah payah akhirnya cowok itu mendapatkannya. Unpredictable respond draws clearly on his charisma face. Ia terkejut. Dahinya mengernyit cukup dalam dan mulutnya membentuk bulatan kecil tanda keheranan dan tak-kepercaya-an-nya. Saking kagetnya, cowok itu cuma speechless dan bergeming cukup lama di tempatnya. Tangannya beku, matanya masih menatap layar laptopnya. Ia membaca headline berita yang tepatnya terjadi 5 tahun lalu… Continue reading “Cody Love Story – It’s More Than Love (10)”