Like I used to

listen and feel this song 😉

*TESTINGTESTING* the vocalist was quite handsome i think :p LOL~

I can feel her breath as she’s sleeping next to me
Sharing pillows and cold feet
She can feel my heart, fell asleep to its beat
Under blankets and warm sheets

If only I could be in that bed again
If only it were me instead of him her :’)

Does he SHE :’) watch your favorite movies?
Does he SHE :’) hold you when you cry?
Does he SHE :’) let you tell him all your favorite parts?
When you’ve seen it a million times

Does he SHE :’) sing to all your music
While you dance to “Purple Rain”? While you sang the song for HER :’)
Does he SHE :’) do all these things
Like I used to?

14 months and 7 days ago 13 months and 7 days ago :’)
Oh, I know you know how we I felt about that night That Feel :’)
Just your skin against the window
But we took it slow and we both know

It shoulda been me inside that car
It should have been me instead of him HER :’) in the dark in your days :’)

Does he SHE :’) watch your favorite movies?
Does he SHE :’) hold you when you cry?
Does he SHE :’) let you tell him all your favorite parts?
When you’ve seen it a million times

Does he SHE :’) sing to all your music
While you dance to “Purple Rain”? While you sang the song for HER :’)
Does he SHE :’) do all these things
Like I used to?

I know, love
(Well, I’m a sucker for that feeling)
Happens all the time, love
(I always end up feeling cheated)
You’re on my mind :’), love
(Oh sorta let her when I need it)
That happens all the time, love, yeah

Will he SHE :’) love you like I loved you?
Will he SHE :’) tell you everyday? with my way :’)
Will he  SHE :’) make you feel like you’re invincible
With every word he’ll SHE’LL :’) say?

Can you promise me if this was right?
Don’t throw it all away

Can you do all these things?
Will you do all these things
Like we used to?
Oh, like we used to

source

hwehehe, lagi galaw :’)) nggak sih. sebenernya cuma mau ngasih tau aja. kalo pelarianku ke thuthul selama ini sia-sia. bahkan apa yg sebelumnya udah aku predict bakal akan terjadi ternyata.. that was unexpected. very unexpected. yeah, he likes her :’) someone else and that was not me :’))

bermula dari rasa sukaku yang lagi kuusahaiin luntur ke mbubul, terus yaa… there was you :’)) berlanjut pas jaket kelaaas, terus berlanjut lagi pas OR, berlanjut lagi pas kerkel, berlanjut lagi di keseharian. aku nyapa kamu, ngajak ngejoke kamu, ngechallange kamu, nginjek sepatumu, mbohkah sampek bener-bener yang… bener-bener ngerasa kalo kita lagi PDKT :’)) bener-bener ngerasa berhasil bikin kamu suka sama aku :’)) bodohnya aku, dulu.. bener-bener tak pikir kalo kamu itu ngasih perhatian yang lebih ke aku.

inget pas BI ? waktu kamu dapet challenge dare dgn nyebutin satu nama cewek paling cantik di kelas ? :’) Yeah, you said the first alphabet of her name was ‘R’ :’)

You know ? That was my happiest moment in my life at that year :’)) tahu kalo kamu bener-bener suka dan nganggep aku cantik, itu bener-bener dalem.. dan yang pertama kali :’)) but hell, once again, she was not me :’) she was.. my friend :’)) dan tau pas kamu nyimpen smsnya dia di saved messagemu, aku mulai berubah sikap. apalagi pas ini.. pas pengakuanmu ini…

———————————————————–

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:41
okee

[Anda]
Laporkan · 15:41
minmiin, kamu sukak ratrik yaaah ? :D:D
ngaku aeeeeh :p:p
aku bisa jaga rahasia kok :p:p

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:43
kalo iya, terus ngapain ? <– KALO IYA, AKU SUKA KAMU EEEH. TERUS YAK APA ? :’)) *Suara Batin*

[Anda]
Laporkan · 15:43
yah ngga papaaaaah :D:D
aku bisa mbantuin kamu deket ke ratrik loooh :DD
cieecieee, jadi beneran sukak yaaah ?

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:45
gak wes,
aku tetep pake’ caranya pak arief, <– kamu nyukain dia pake cara tulus yang bener-bener.. nyiratin kalo kamu serius ke dia. JLEB tau nggak :’))

[Anda]
Laporkan · 15:45
tapi lakyoh mimin beneran sukak kaaan ?
apa caranya pak arief ? O.oO.o

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:46
rahasimin

[Anda]
Laporkan · 15:47
ndeeeh, min sektaaah !
kamu lak beneran sukak sama ratreeek kan yah ? O.oO.o aku jek buingooong

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:48
rahasimin ae wes

[Anda]
Laporkan · 15:50
looh yaaah :((
pasti dwiki tauuuu

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:53
tanpa tak kasih tau, dwiki yo wis tau

[Anda]
Laporkan · 15:56
yaaah, berarti ratrik kan yaah ? :D:D

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:56
insyaallah <– :(( :'((( nggatau ta kamu pas kamu ngechat ini atiku yak apaaa ? :'((

[Anda]
Laporkan · 15:56
crita dong maaan, kok bisa sukak ratriiik :D:D

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:57
lagi males curhat (saya) <– and i’m getting hurt MORE :’))

[Anda]
Laporkan · 15:59
aaah, mimin ngga aseeek .__.
kamu sukaknya dari kelas 8 yang pas kamu sms an malemmalem sama rarek itu taaa ? XD

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 15:59
nggak

[Anda]
Laporkan · 15:59
kelas 9 ?

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 16:00
nggak juga

[Anda]
Laporkan · 16:00
kelas 7 ?!?

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 16:00
juga nggak juga

[Anda]
Laporkan · 16:01
kapan lhoooo ? :((
cerita taaa, kelase aeeeh looo :D:D

[Firman Ichlasul Amal]
Laporkan · 16:01
kelas 8 paling

[Anda]
Laporkan · 16:02
yaaah mimiin, bener aku lak aaaan .__. sebelum kamu suka sms ratrik malemamalem itu kan yaah ?

————————————————————————

enough of that :’))
from that time, i try to avoiding you. tapi, nggak tau kenapa malah ngerasa bersalah. bener-bener momen yang.. nggak bisa dilukisin dalam kata-kata :’)) meskipun kamu udah tahu aku suka kamu.. ya, ini ada-lah puisi kecil buat kamu. enjoy ya, Thul♥

Ketika mata kita bertemu dalam kebisuan, tahukah kamu mata hitammu mengunci lurus korneaku ? batinku ? fikiranku ?

Ketika kamu memanggilku, tahukah kamu indra pendengaranku meresponsnya dengan sanagt cepat ? layaknya kejutan indah yang selalu kutunggu dari kamu ? mereflekskan tujuan pandangku cuma ke kamu ? satu ?

Ketika kata saling beradu, tahukah kamu kurekam betul-betul suaramu ? ceritamu ? ekspresimu ?

Ketika kamu menghampiriku tiba-tiba, tahukah kamu jantungku menaikkan detakan di setiap detiknya ? menyalurkan aura bahagia di setiap pembuluh darahku ? mecandu semangatku layaknya heroin berbahaya itu ?

Ketika kamu beraktivitas, tahukah kamu kupandangi lekat-lekat ? kuperhatikan betul caramu berjalan, tersenyum, tertawa, kecewa, marah, serius bahkan ketika fikiranmu kosong dan hal yang sedang kau bayangkan… cuma dia :’))

iya, cuma dia..
mungkin, temen-temenku lebih prefer ke dia daripada aku sebagai partner mu :’)) secara, dia bener-bener lebih dari aku. lebih cantik, pinter, lucu, putih, tinggi, alim tapi sikapnya ke kamu.. itu bikin aku sakit hati.
Apalagi pas pensi kemarin, when you did that confession :’)) I were laughing with my hurting heart that time :’))
dan yang kubingungkan.. tementemenku, sahabatku yg aku curhatin tentang kamu nggak blas ngasi tahu aku kalo kamu bakal ngelakuin itu. mungkin maksud mereka baik, tapi otakku bekerja salah kala waktu itu. berfikir bahwa mereka nggak nyetujuin aku sama kamu. dan yah, that’s made my day getting lil disturbance.

Kamu tahu ? kalo aku kamu perlakuin kayak gitu.. sumpah, demi Allah aku bakal jadi orang terbahagia sedunia yang ngerasa kalo cintaku berakhir bahagia untuk yang pertama kalinya. dan tentunya, aku lebih bakal respect sama kamu dan bikin kamu jadi pacar terberuntung di dunia karena punya aku. yah, punya kelebihan dan kekuranganku.

dan sekarang… setelah semua itu… aku nilai, kamu berubah. akupun begitu. susah sekarang nyari topik sama kamu. ntah mengapa jadi ngga enak. soalnya aku berasa gini : “Kalo udah tahu aku suka dia, pasti dikiranya aku cewek gatel dan masih nyoba buat bikin dia suka sama aku.” that was my thoughts about you, Thul♥

yaudah, cukup itu aja dulu dari aku. cukuplah kegalauanku. cukuplah sad ending ini aku publish di sini. sekarang, aku cuma butuh fokus ku UNAS, ULANGAN dan SMA. yeah, only that.

aku cuma bisa berharap, dia bakal lebih nganggep kamu dan kalian.. bisa-lah bersatu♥

Love that ends with sadness, bring you to Love that give you the Happiest end until the end of your life♥

One thought on “Like I used to

Leave a Reply

